Papua  

Operasi Yustisi, Ditemukan Satu Orang Positif Covid-19 Terjaring Razia

Indonewsdaily.com, Jayapura- Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penangan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kota Jayapura kembali menggelar operasi yustisi untuk melakukan rapid tes antigen di beberapa pusat keramaian atau tempat kerumunan.

Wakapolresta Jayapura AKBP Supraptono, S.Sos, M.Si selaku Ketua Koordinator Bidang V Satgas Covid-19 Kota Jayapura memimpin operasi yustisi tersebut menjaring warga untuk melakukan rapid tes anti gen.

Dalam giat Wakapolresta Jayapura didampingi Kasat Pol PP Kota Jayapura Mukhsin Ningkeula, SH dan personil gabungan TNI dan Polri serta instansi terkait.

Lokasi yang dikunjungi Tim Satgas Covid-19 Gabungan Kota Jayapura untuk melakukan pemeriksaan rapid tes antigen bagi masyarakat yakni PTC Entrop, Saga Polimak, dan diseputaran Jalan Irian Distrik Jayapura Utara.

“Lokasi yang kami kunjungi untuk melakukan rapid tes antigen di tempat keramaian atau kerumunan massa, seperti PTC Entrop, Saga Polimak dan diseputaran Jalan Irian atau sekitar toko Gelael dan ruko – ruko disekitarnya,” kata Supraptono, Kamis (19/8/21).

Diterangkannya ada sekitar 207 orang berhasil melakukan rapid tes antigen, dan ditemukan satu orang dinyatakan positif Covid-19.

“Ada sekitar 207 orang warga yang menjalani rapid tes antigen, satu orang dinyatakan positif Covid-19 dan langsung dievakuasi ke Rumah Sehat LPMP Kota Jayapura guna mendapatkan perawatan medis,” tutupnya.

Warga positif Covid-19 akan mendapatkan treatment dan perawatan intensif supaya segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas. (Kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *