Mobil Avanza Terseret Kereta Api Hingga 10 Meter Akibatkan Penumpang Kritis

Jawa Timur501 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Warga perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di sekitar jalan Kuncoro desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung, Kab Malang, sekitar pukul 16.50 wib Senin (28/6) kemarin digemparkan adanya mobil Toyota Avanza warna hitam yang menabrak kereta api Penataran jurusan Blitar Surabaya. Dalam peristiwa ini pengemudi mobil Toyota Avanza dengan nopol N 1829 DP yang diketahui bernama Sukri Sadewo (42) warga Jalan Ki Ageng Gribik XII RT05/RW04, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang harus dilarikan ke RSUD Kanjuruan untuk mendapatkan perawatan akibat sejumlah luka yang dialami.

Kapolsek Sumberpucung AKP Efendi saat dihubungi wartawan Indonewsdaily.com, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut, “Betul ada kejadian Mas. Korban kondisi kritis dibawa ke RSUD Kanjuruhan. Luka berat,” ungkapnya.

Ditambahkan Efendi, kejadian berawal sekitar pukul 16.48 WIB, mobil melaju dari Selatan menuju Utara atau keluar dari Sambigede. Diperkirakan mobil ini tidak berhenti lebih dulu saat melihat kereta api yang datang dari Barat – Timur (Blitar – Surabaya).

Brakk, tertabraklah mobil ini hingga terseret dan terbalik. Akibatnya, satu korban luka parah. Dan sempat terlihat berada di bagian luar mobil. Cedera parah dialami di bagian kepala korban.

“Mobil Avanza ini terseret sekitar 10 meteran dari pertigaan jalur Sambigede atau seberang persis Indomaret. Plat nopol hitam depan terlepas. Parah bagian depan mas,” imbuhnya.

Korban saat ini dalam perawatan intensif di IGD RSUD Kanjuruhan Kepanjen. “Korbannya luka berat. Satu korban,” tutup Efendi. ( Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *