Pria di Malang Terkena Serangan Jantung Saat Mengendarai Motor

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Diduga serangan jantung, seorang pria yang diketahui bernama Riawanto Sukmadilaga (54) warga perumahan Taman Janti Kelurahan Gadang Kecanatan Sukun ditemukan meninggal dunia saat mengendarai motor miliknya.

Menurut saksi mata yang juga teman korban, Teguh Satriono menceritakan kronologi awalnya pada wartawan Indonewsdailycom, korban yang mengendarai motor Vespa dengan nopol AB 6227 B bertemu saksi di perempatan Kaliurang yang, “Waktu itu saya ketemu diperempatan Kaliurang dan dia berhenti terus saya ajak pulang bareng- bareng,” terangnya.

Ditambahkan Teguh, dalam perjalanan sampai di perempatan BCA Basuki Rahmad korban terjatuh dari motor vespanya, “Sampai di Traficlight BCA Pak Antok (korban) didepan , aya dibelakang. Tiba – tiba korban oleng dan langsung terjatuh dari motornya (nggeblak) sampai dua kali dan tak sadarkan diri,” imbuhnya.

Melohat kondisi tersebut, saksi langsung melarikan korban ke UGD RSSA Malang dengan menggunakan mobil ambulans. Namun, sayangnya nyawanya tak tertolong dan korban meninggal dalam perjalanan menuju UGD.

“Penyebab korban meninggal akibat serangan jantung,” terang Bayu petugas medis dari Satkom RJT Kota Malang .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *