ABM Malang Tawarkan Pengalaman Kuliah “Get More Than Just Study”

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Malangkucecwara atau populer dengan nama ABM menawarkan pengalaman kuliah yang lebih. Tak sekedar mendapat ilmu Managemen dan Akuntansi semata, namun kampus ini memberikan hal lebih.

“Selain itu ABM juga memfasilitasi bugarnya sivitas akademikanya. Yakni dengan menyediakan ruang dan peralatan Gym,” ungkap Benita Rachmaniah.

Menurut Kabag Humas ABM – STIE Malangkucecwara, Benita Rachmaniah SE MM, jika menentukan pilihan kuliah di kampus ini bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dari belajar. Dengan berbagai fasilitas tersedia untuk menyalurkan hobi, seperti UKM Futsal yang sekaligus punya lapangannya sendiri. Termasuk juga olahraga Volley dan Basket, juga UKM seni yang termasuk di dalamya musik dan tari, kesemuanya terfasilitasi.

Kabag Humas ABM – STIE Malangkucecwara, Benita Rachmaniah SE MM,

Selain dikenal pencetak lulusan yang kompeten, kampus ini juga populer memiliki taman luas yang asri. Benita menyampaikan, merdunya kicauan burung, sejuknya angin, indahnya tatanan taman diharapkan dapat melepas kejenuhan dan penatnya kuliah.

Hingga mahasiswa dapat optimal menyerap ilmu dan siap bersaing di dunia kerja. Lebih dari itu, dalam hal mencetak mahasiswa yang mahir akunting dan managemen, kampus ini juga membekali calon lulusan dengan ATTITUDE. Kepanjangan dari Appreciative, Thounght, Teamwork, Integrity, Time Management, Usefullness, Educative, Endless Learning.

Hal itu semua sebagai Softskill yang harus dimiliki dan menjadi acuan mendidik mahasiswa agar tidak hanya memiliki pengetahuan intelektual, namun juga kepribadian unggul agar dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Seperti yang disampaikan Helmi Hasan Assegaf, salah satu mahasiswa Akuntasi semester 4 kampus ini asal Sidoarjo. Menurutnya, ia sengaja memilih ABM, pasalnya Akreditasi dari tiap Prodi sudah Grade A semua.

Demikian juga Stephanie Bayu Larasati, yang juga mahasiswi kampus ini jurusan Akuntansi semester dua. Ia memang jatuh hati pada kampus ini lantaran seluruh keluarganya mengarahkan mendulang ilmu disini. Hal tersebut memang sejalan dengan cita-citanya, yang ingin menjadi seorang Akuntan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *