Lagi Mendaki Gunung, Malah Ketemu Mayat Tergeletak

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Dua warga Desa Pandansari Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang saat perjalanan jelajah alas di Bukit Iblis wilayah TNBTS barat gunung Semeru Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, dikejutkan adanya mayat seorang pria yang membusuk.

Menurut dua warga yang diketahui bernama Anton Alamat Pandansari RT 01 RW 07 dan Imam RT 03 RW 05 Desa Pandansari, saat dalam perjalanan di Bukit Iblis pada hari Selasa (8/9) sekitar pukul 12.00 siang menemukan mayat berjenis kelamin pria yang membusuk.

“Benar pak ada mayat berjenis pria yang membusuk tapi nggak berani memegangnya.” terang Anton.

Usai menemukan mayat yang tergelat tersebut, meereka kembali ke kampung untuk melapor karena perjalanan ke lokasi sekitar 7 jam dari perkampungan.

“Terus saya bersama rekan melaporkan ke Pak Edi Hariyanto selaku perangkat Desa Pandansari,” imbuhnya.

Selanjutnya berita penemuan mayat berjenis kelamin pria dilaporkan ke Polsek Poncokusumo dan segera evakuasi yang diikuti Petugas Reskrim Polsek Poncokusumo , Inavis Polres Malang, Petugas TNBTS dan Tim SAR Malang.

Hingga berita ini dituliskan belum ada konfirmasi identitas mayat pria tersebut sebab hingga malam ini masih proses perjalan evakuasi.

“Sabar mas karena medan yang sulit disamping saat berangkat hujan dan waktu tempuh PP (pulang pergi) dari balai desa Pandansari ke TKP serta kembalinya butuh waktu 14 jam,” terang Kanit Reskrim Polsek Poncokusumo , Aiptu Teguh Dharmawan. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *