AC Milan Perpanjang Kontrak Pelatih Stefano Pioli

Indonewsdaily.com – AC Milan resmi memperpanjang kontrak Stefano Pioli hingga Juni 2023. Rossoneri puas dengan performa allenatore berusia 56 tahun itu.

Pioli sukses memperbaiki penampilan Milan selama dua tahun terakhir. Jika musim lalu Zlatan Ibrahimovic dkk berhasil finis kedua, musim ini mereka juga menempati posisi yang sama hingga pekan ke-13.

Bersama Pioli, Milan berhasil kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Catatan positif lainnya, semua ini dilakukan dengan komposisi pemain yang sebagian besar masih berusia muda.

Semua pencapaian tersebut membuat manajemen Milan tak ragu menawarkan kontrak baru. Masa jabatan Pioli, yang semula berakhir tahun depan, telah diperpanjang hingga Juni 2023, dengan opsi tambahan satu musim.

“Saya senang bisa terus bekerja sama dengan Stefano di klub ini. Di sini, tidak hanya hasil yang dianggap penting, tapi juga bagaimana kami mencapainya,” kata CEO Milan Ivan Gazidis dalam pernyataan resmi klub.

“Stefano mencontohkan pendekatan inovatif dan menarik untuk sepak bola modern yang kami inginkan dan dia menunjukkan gaya dan nilai-nilai klub ini, baik saat dia menunjukkan kepada publik dan dengan cara dia peduli untuk semua orang di sini.”

“Saya bangga Stefano Pioli tetap menjadi pelatih kami dan saya bersemangat menghadapi masa depan bersama,” jelas Gazidis.

Pioli senang bertahan di Milan. Dia tentu tidak hanya ingin membangun fondasi, tetapi juga untuk memenangkan trofi.

“Saya bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan hingga saat ini, mulai dari hubungan baik dengan manajemen, melihat perkembangan para pemain, dan juga semangat yang ditunjukkan oleh semua orang yang bekerja di klub hebat ini,” kata Pioli.

“Fans kami juga luar biasa, semoga saya bisa membalas cinta itu dengan membuat Milan lebih kompetitif,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *