AC Milan Resmi Dapatkan Marko Lazetic dari Red Star Belgrade

Sumber foto: suaramerdeka.com

Indonewsdaily.com – AC Milan mendapatkan amunisi baru di bursa musim dingin. Milan telah mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi menyelesaikan transfer Marko Lazetic dari Red Star Belgrade.

Striker yang baru berusia 18 tahun itu dikontrak dengan nilai transfer diyakini mencapai 4 juta euro plus bonus. Lazetic menyepakati kontrak dengan Milan untuk 4,5 musim ke depan.

Di Milan, Lazetic akan mengenakan nomor punggung 22, yang sebelumnya dikenakan oleh Mateo Musacchio. Nomor ini juga pernah dikenakan oleh pemain ikonik seperti Edgar Davids dan Kaka.

Lazetic menarik perhatian Rossoneri setelah mencetak dua gol dalam pertandingan UEFA Youth League melawan St. Patrick’s Athletic YL September lalu. Lazetic diplot untuk menggantikan Pietro Pellegri yang mengakhiri masa pinjamannya dari AS Monaco untuk bergabung dengan Torino.

Lazetic adalah produk dari tim muda Red Star Belgrade. Lazetic tercatat pernah memperkuat tim senior Red Start Belgrade dengan satu gol.

“AC Milan mengumumkan bahwa Marko Lazetic telah bergabung dengan Rossoneri dari Red Star Belgrade dengan kesepakatan permanen,” bunyi pernyataan di situs resmi klub. “Striker Serbia telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2026.

“Lahir di Beograd, Serbia pada 22 Januari 2004, Marko lulus dari tim muda Red Star Belgrade sebelum melakukan debut tim seniornya pada November 2020. Ia kemudian dipinjamkan ke Graficar, di mana ia mencetak empat gol dalam 14 penampilan.”

“Lazetic kembali ke Red Start Belgrade pada musim panas 2021, musim ini dia telah mencetak satu gol dalam 16 pertandingan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *