Antar Teman Mancing Malah Temukan Mayat Mengapung Dekat Keramba Miliknya

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang nelayan dikejutkan adanya mayat laki laki yang sudah membusuk dalam kondisi tengkurap mengapung di aliran sungai brantas Dsn Kecopokan RT. 32/10 Desa Senggreng Kec. Sumberpucung. Kab. Malang, Rabu (24/11/2021) siang.

Penemuan mayat yang awalnya belum diketahui identitasnya, pertama kali ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB oleh Maskur (56) warga Jalan Dr Cipto Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang.

Kapolsek Sumberpucung , AKP Effendi Budi Wibowo mengatakan pada awak media, saat itu pak Maskur sedang menuju keramba miliknya yang berada dialiran sungai Brantas, dengan mengunakan perahu bersama temannya yang ingin memancing di keramba ikan miliknya.

“Sesampai di keramba ikan miliknya, tiba-tiba saksi melihat barang mengapung. Setelah didekati ternyata mayat seorang laki laki dalam kondisi tengkurap dan masih memakai kaos Singlet warna hitam dan memakai celana dalam merah maron merk nikitex super.” ucap Effendi pada awak media, Rabu ( 24/11/2021 ) sore.

Ditambahkan Effendi, saksi bersama rekannya langsung menarik (menyeret) mayat yang berambut putih yang sudah mulai membusuk dipinggir sungai Brantas.

“Saksi langsung melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Sumberpucung.” imbuhnya.

Setelah Tim Inafis dari Polres Malang datang kelokasi dan melakukan identifikasi akhirnya terungkap kalau mayat tersebut bernama Malek (71) warga Jl Kalinyamat RT 9 RW 3 desa Jenggolo Kecamatan Kepanjen.

“Menurut pihak keluarga, korban mengalami penyakit ganguan kejiwaan (ODGJ) dan sudah 4 hari ngak kelihatan dirumahnya. Diduga meninggal korban akibat terpeleset dialiran sungai Brantas dekat rumahnya serta nihil saksi yang melihatnya.” tegasnya.

Selanjutnya jenasah korban yang sudah membusuk dievakuasi ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk dimintakan VER (visum).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *