Identitas Mayat Pria yang Mengapung di Waduk Sengguruh Ditemukan, Ternyata Warga Bantur Malang

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Usai warga menemukan kendaraan motor merk Supra di lahan tebu, petugas kepolisian berhasil mengungkap identitasnya mayat pria yang ditemukan di waduk Sengguruh, Kab Malang pada Senin kemarin (7/6), “Sepeda motor korban ditemukan hari Senin siang kemarin dan dicek di dalam jok motornya ditemukan surat nikah, namun korban nihil dilokasi,” ucap Kapolsek Kepanjen, Kompol Yatmo saat dikonfirmasi awak media, Selasa (8/6) malam.

Identias korban terungkap setelah petugas kepolisian mengecek sepeda motor tersebut dan mengetahui jika nama korban yakni Moch Sueb (29) warga Dusun Gumukmas Desa Karangsari Kecamatan Bantur Kabupaten Malang.

Sementara Marsuin paman korban menceritakan, korban berpamitan ke orangtuanya untuk melihat anaknya yang berada di Desa Karangsuko dengan menfendarai sepeda motor Honda Supra Fit warna hijau. “Keponakan saya pamit untuk menjenguk anak lelakinya dari istri pertamanya (sudah cerai) ke desa Karangsuko hari Jumat kemarin lusa,” cerita Pamannya pada Indonewsdaily.com saat di kamar jenasah RSSA Malang.

Ditambahkan Marsuin jika keponakannya sudah menikah dua kali, yang pertama dengan wanita asal Karangsuko (status sudah cerai) dan punya anak satu, lanjut menikah lagi dengan wanita asal dusun Gumuk Mas dan dikaruniai satu orang anak lelaki juga, “Kalau masalah keluarga baik dari mantan istrinya maupun dari istri keduanya tidak ada masalah,” tutupnya.

Sebelumnya pekerja pengangkut walet PT Jasayasa Sengguruh pada Senin (7/6) siang kemarin dikejutkan adanya mayat seorang pria yang masih memakai kemeja sweater warna biru tua dan celana jens warna senada mengapung diwaduk Sengguruh Kepanjen. Hingga berita ini di publish, pihak kepolisian masih mendalami penyebab kematian korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *