Calon TKW yang Berusaha Kabur Dengan Locat Dari Tempat Penampungan Alami Patah Tulang dan Memar

Jawa Timur545 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Peristiwa loncatnya 5 calon TKW dari lantai 4 di Balai Pelatihan Kerja Luar Negeri Centra Semesta, Kota Malang mengakibatkan beberapa dari mereka mengalami patah tulang dan memar. Tiga korban mengalami luka harus dilarikan ke rumah sakit.

“Kami masih selidiki, korban belum bisa kami mintai keterangan, karena masih menjalani perawatan di RSUD,” tegas Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo saat dikonfirmasi, Kamis (10/6/2021).

Tinton menambahkan, keterangan korban beserta saksi-saksi diharapkan nantinya bisa mengungkap motif mereka loncat dari tempat penampungan tersebut. Namun hingga saat ini, belum diketahui motif dari kelima calon TKW tersebut kabur dari PJTKI tersebut.

“Belum tahu, motifnya apa,” imbuhnya.

Sebelumnya, informasi yang dihimpun Indonewsdaily com, warga Kota Malang pada Rabu (9/6/2021), malam, dikejutkan sejumlah perempuan yang kabur dengan meloncat dari tempat atau kantor penampungan tenaga kerja wanita (TKW). Ada lima korban diduga calon TKW terjatuh dari lantai 4 setinggi hampir 12 meter di Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang ( Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *