Cerita Cardi B Digaet Vin Diesel Main Film F9

Cardi B mengungkapkan kegembiraannya lantaran dirinya dapat bergabung dalam film F9 yang saat ini telah resmi dirilis di bioskop. Ia mengungkapkan pertama kali dapat bergabung lantaran ajakan dari Vin Diesel dan rapper tersebut pun tidak perlu berpikir dua kali untuk mengiyakan.

“Vin Diesel menghubungi, dan dia membahas memgenai sebuah peran. Saya berkata ‘Ini Fast & Furious gila. Bawa saya ke sana, taruh saya di pesawat!’,” ujar Cardi B dalam video wawancaranya yang diunggah di akun YouTube The Fast Saga yang dirilis pada Selasa (15/6).

“Saya menyukai fakta bahwa saya mewakili seorang perempuan yang kuat, dan berkuasa. Dia sekeren itu,” kata Cardi B sembari tertawa.

“Saya ingat pada saat saya melihat Ludacris di Fast & The Furious, pada saat saya melihat Tego Calderon, kemudian melihat Don Omar, hal tersebut membuat saya berharap. Di sekitar Vin, dia sangat baik, keren. Dia akan membuatmu merasa sangat nyaman. Saya sangat bersemangat. Dia sangat keren,” celoteh Cardi.

Pelantun WAP tersebut juga mengungkapkan rasa gembiraanya kala menyambut film pertama dari dua saga terakhir waralaba The Fast and the Furious tersebut dalam kicauannya di akun Twitter.

“Saya tidak sabar untuk menonton Fast and Furious 9. Saya belum melihat adegan saya!” kata Cardi B. “Itu adalah bagian terbaik, tonton filmnya kemudian kamu akan melihat dirimu masuk. Saya sangat bangga kepada diri saya sendiri,”

Vin Diesel sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Cardi B dikabarkan ikut bergabung dalam film tersebut pada Oktober 2019 lalu. Kala itu, ia memperlihatkan sebuah video dimana mereka berdua sedang berada dalam set film F9 di Inggris.

F9 bakal menceritakan mengenai anggota kelompok Dom (Vin Diesel) yang akan  berhadapan dengan Jakob Toretto (John Cena), yaitu saudara laki-laki Dom yang selama ini tidak terlihat. Jakob bakal bekerja sama dengan Cipher (Charlize Theron) yang merupakan seorang peretas jahat dalam The Fate of the Furious.

Mereka juga akan memperlihatkan trik baru yang selama ini belum pernah dilakukan yaitu dengan mencoba untuk terbang menggunakan mobil Pontiac Fiero yang diikatkan ke mesin roket.

Petualangan serta aksi mereka kali ini akan dilakukan dengan wajah-wajah lama keluarga besar Fast & Furious seperti Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), dan juga Magdalene Shaw (Helen Mirren).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *