Diduga Ada Masalah Pribadi, Pria Asal Blimbing Kota Malang Lakukan Percobaan Bunuh Diri Saat Ngopi

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Pengunjung kopian baja hitam di jalan Karya Timur Kelurahan Purwantoro, Blimbing dikejutkan adanya seorang pria yang tiba-tiba menusuk perutnya sendiri dengan pisau sambil duduk, Sabtu (4/12) malam.

Kejadian aksi percobaan bunuh diri pria yang diketahui bernama Aji Yunus (37) warga jalan Karya timur diduga ada masalah pribadi, diketahui sekitar pukul 22.15 WIB.

“Awalnya dia memegang pisau sambil duduk , terus mengeluh sakit.” ucap pengunjung yang disampaikan ke Alfin anggota PSC 119 Kota Malang.

Mengetahui korban mengeluh sakit dan pengunjung lain merasa curiga apa penyebabnya, ternyata pisau yang dipegangnya sudah ditusukan ke bagian perutnya.

“Langsung saja salah satu pengunjung menelpon 119 Kota Malang untuk segera menolong dan membawanya ke rumah sakit.” tutup Alfin menirukan pengunjung yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Selanjutnya, Aji dilarikan ke RSSA Kota untuk mendapatkan perawatan intensif . Hingga berita ini dituliskan belum tau motif pria ini lakukan aksi bunuh diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *