Ahmad Sahroni: Vaksinasi NasDem Peduli Bakal Lanjut Sampai ke Anak-anak

Jabodetabek290 Views

Indonewsdaily.com, Jabodetabek – Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Sahroni melihat keinginan masyarakat untuk divaksin sangat luar biasa. Dirinya memandang masyarakat sudah sadar akan pentingnya vaksinasi, lantaran bosan dengan pandemi covid-19 tidak kunjung tuntas.

“Target ini melebihi, per hari bisa sampai 800 orang. Animo masyarakat luar biasa,” ucap Ahmad Sahroni, saat mengunjungi Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, di Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat (16/7/2021).

Akan tetapi, dirinya mengatakan jika saat ini kendalanya ada pada tenaga kesehatan. Disampaikan Sahroni, tenaga kesehatan saat ini terbilang kurang.

“Kendala sekarang nakesnya. Kalau dulu nakesnya berlebihan, yang vaksinasi kurang. Sekarang vaksinasinya berlebihan, nakesnya kurang,” tutur Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.

NasDem sendiri tidak akan berhenti dalam membantu pemerintah untuk mencapai target vaksinasi, demi mengejar kekebalan kelompok atau herd immunity.

Nantinya, lanjut Sahroni, Vaksinasi NasDem Peduli juga akan berlanjut untuk anak-anak usia 12 sampai dengan 17 tahun. Maka dari itu, dirinya mengimbau agar stakeholder terkait, khususnya di DKI Jakarta dapat membantu.

“Pada dasarnya sama seperti dewasa ini. Hanya nanti untuk yang anak-anak bekerjasama dengan Kecamatan, Kelurahan. Nantinya ada di daerah masing-masing, dan tinggal pelaksanaannya,” terang politisi yang sering disapa Kakak Roni ini.

Sahroni berharap apa yang dilakukan Partai NasDem dapat diikuti oleh partai-partai politik lain yang ada di Indonesia, dalam rangka membantu pemerintah.

“Harapannya adalah apa yang dilakukan Partai NasDem dapat diikuti oleh partai-partai politik lain yang ada di Indonesia, dalam rangka membantu pemerintah,” pungkas Ahmad Sahroni si Anak Priok Meraih Mimpi ini. [Muhammad Ryan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *