Terlibat Lakalantas VS Truk Tebu, Seorang Pelajar SMP Tewas

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang siswi SMP tewas di lokasi setelah terlibat kecelakaan dengan truk muatan tebu di Jalan LA Sucipto, Rabu (8/9/2021). Diduga korban terburu-buru dan kurang berhati-hati dalam berkendara sehingga menyebabkan kecelakaan.

Kanit Satlantas Polresta Malang Kota, IPTU Syaiful Ilmi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, identitas korban yang diketahui dari Kartu Keluarga (KK ) bernama Quina Salma Ramadhani (14) warga Jalan Industri GG Harapan No 25 RT.06 RW.05 Blimbing Kota malang.

Dijelaskan Syaiful, kejadian diketahui sekitar pukul 10.00 WIB, antara kendaraan Motor Suzuki Skydrve dengan nopol N 3001 ABZ dengan truc Gandeng muatan tebu Nopol B 9321 UB.

“Saat itu korban yang mengendarai motor Suzuki Skydrve berjalan dari arah timur ke barat mendahului truk gandeng muatan tebu dari sebelah kiri,”kata Syaiful, pada awak media.

Lebih lanjut Syaiful mengatakan, saat korban menyalip dari sebelah kiri itu, diduga halauan terlalu ke kiri sehingga terpeleset pasir yang ada di bahu jalan sehingga sepeda motor hilang kendali dan terjatuh.

“Korban terjatuh hingga terseret dan masuk ke kolong kendaraan truk gandeng bagian belakang, hingga bagian kepala korban terlindas ban belakang yang menyebabkan korban meninggal dilokasi,” tutupnya.

Selanjutnya petugas Laka lantas bersama Satkom RJT Kota Malang mengevakuasi jenasah pelajar SMP ini ke ruang forensik RSSA mengunakan ambulan Satkom RJT guna dimintakan visum.

Sementara Senen kakek korban mengatakan kalau cucunya bernama Ramadhani masih sekolah di SMP Islam Paramitha di Jalan LA Sucipto Kecamatan Blimbing dan masih duduk di bangku kelas 8.

“Cucu saya masih sekolah di SMP Islam Paramitha dan baru kelas 8,” ucapnya.

Ditambahkan Senen, tadi saya dapat kabar dari ibunya Ramadhani kalau tadi sebelum kecelakaan ini terjadi , dia ( korban ) disuruh mengambil sesuatu barang dirumah barunya di dekat SMPN 14 jalan Teluk Bayur kelurahan Pandanwangi.

“‘Dalam perjalanan kerumah lamanya korban mengalami kecelakaan dan meninggal dilokasi,” tutupnya. ( Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *