Februari Bukan Cuma Hari Valentine, Saatnya Liga Champions Dimulai Lagi!

Liga Champions.

Indonewsdaily.com – Bulan Februari identik dengan Hari Valentine. Namun bagi pecinta sepak bola sepertinya berbeda, karena Februari ini Liga Champions kembali hadir!

Pada bulan Februari, Liga Champions 2022/2023 akan kembali dimainkan. Kali ini sudah memasuki babak 16 besar.

Dilansir dari situs resmi UEFA, ada banyak laga panas yang bakal seru untuk disaksikan. Sebut saja seperti Liverpool vs Real Madrid, PSG vs Bayern, hingga AC Milan vs Tottenham Hotspur.

 

Hasil draw babak 16 besar Liga Champions yang diundi pada awal November 2022 kemarin:

 

RB Leipzig vs Manchester City

Club Brugge vs SL Benfica

Liverpool vs Real Madrid

AC Milan vs Tottenham Hotspur

Eintracht Frankfurt vs Napoli

Borussia Dortmund vs Chelsea

Inter Milan vs FC Porto

Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen.

 

Jadwal babak 16 besar Liga Champions akan memainkan leg pertama pada 15 Februari, 16 Februari, 22 Februari, dan 23 Februari. Leg kedua pada 8 Maret, 9 Maret, 15 Maret, dan 16 Maret. Semua waktu bermain adalah pukul 03.00 WIB.

Real Madrid musim ini yang berpredikat sebagai juara bertahan. Pengulangan final di musim lalu melawan Liverpool diyakini akan kembali panas di musim ini!

PSG yang masih penasaran ingin juara liga champions akan ditantang oleh raksasa Jerman Bayern Munich. Ada kabar Mbappe yang cedera dinilai tidak bisa bermain di leg pertama.

Jangan lupakan juga duel AC Milan vs Tottenham Hotspur. Kedua tim lagi-lagi tidak konsisten di liga, lagi-lagi berjuang untuk bertahan di papan atas.

Manchester City akan menghadapi RB Leipzig. Waspadai kejutan jika Anda tidak ingin mengambil koper Anda lebih cepat, City!

Kiprah Napoli, Chelsea, dan Inter Milan juga patut ditunggu. Akankah babak 16 besar Liga Champions menghadirkan pertandingan seru yang sulit diprediksi?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *