1,6 T Telah Disiapkan Newcastle Untuk Boyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina

Dusan Vlahovic. Sumber foto: bola.okezone.com

Indonewsdaily.com – Dusan Vlahovic terus menggila bersama Fiorentina. Newcastle United bahkan dikabarkan siap merogoh kocek 100 juta euro untuk mendapatkan jasa striker asal Serbia itu.

Vlahovic telah mencetak 17 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Ia kini jauh lebih tajam karena hanya terpaut empat gol dari rekornya musim lalu.

Kesuburan Vlahovic dalam mencetak gol memang menarik perhatian banyak klub papan atas. Juventus dan Inter Milan sebagai klub Italia dikabarkan ingin memboyong striker berusia 21 tahun itu.

Ada juga klub Inggris seperti Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Newcastle United yang juga telah dikaitkan dengan Vlahovic. Menurut wartawan RAI Sport Filippo Grassia, Newcastle sudah lebih dulu mendekati Fiorentina dengan tawaran hingga 100 juta euro atau setara dengan Rp. 1,6 triliun.

Namun, diyakini Vlahovic tidak akan mau bergabung dengan Newcastle karena mengincar klub yang tampil di Liga Champions. Arsenal sejauh ini merupakan klub Inggris yang masih diabaikan Vlahovic karena diyakini belum bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Newcastle juga saat ini sedang terhimpit di Liga Inggris dan berpotensi terdegradasi. Sejauh ini, duduk di peringkat 19 hanya mengumpulkan 10 poin dari 17 pertandingan.

Kontrak Vlahovic di Fiorentina akan habis pada Juni 2023. Sejauh ini, Vlahovic dikabarkan masih menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Fiorentina tampaknya siap menjual Vlahovic dalam waktu dekat. Jika ada klub yang berani membayar kurang dari 100 juta euro, La Viola bisa mendapatkan banyak uang dan mencari pengganti yang murah tapi berkualitas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *