Jang Ki Yong Dirumorkan Jalin Hubungan Dengan Mantan Pesenam Ritmik

Entertainment312 Views

Indonewsdaily.com – Jang Ki Yong dikabarkan sedang menjalin asmara dengan seorang mantan atlet senam ritmik, yaitu Son Yeon Jae. Rumor tersebut muncul lantaran postingan keduanya di akun Instagram.

Postingan Jang Ki Yong serta Son Yeon Jae di akun Instagram mereka mendadak menjadi bahan pembicaraan publik karena menemukan kemiripan lokasi. Keduanya diketahui sama-sama mengunggah foto dengan pemandangan laut.

Hal tersebut yang kemudian membuat publik berspekulasi bahwa keduanya sedang berada di lokasi yang sama. Mereka melihat postingan tersebut sebagai ‘lovestagram’, yaitu sebuah sebutan untuk kode-kodean yang dilakukan oleh dua orang yang tengah menjalin asmara (biasanya artis) dengan unggahan di media sosial.

Mengenai kabar tersebut, pihak YG Entertainment selaku manajemen yang menaungi Jang Ki Yong pum langsung membantahnya. Mereka kemudian menjelaskan bahwa foto yang diambil oleh sang aktor adalah pada saat ia pergi ke Busan untuk melakukan syuting drama.

“Aktor Jang Ki Yong mengungkapkan tidak mengenal Son Yeon Jae. Foto yang menjadi pertanyaan tersebut diambil pada saat dia pergi ke Busan untuk melakukan syuting drama Now We Are Breaking Up,” ungkap pihak YG Entertainment.

Pihak Son Yeon Jae pun juga merilis sebuah pernyataan dengan hal yang sama. Setelah mengecek kabar tersebut kepada yang bersangkutan, sang mantan atlet pun membantah mengenai adanya hubungan spesial dengan Jang ki Yong.

“Setelah mengecek langsung pada Son Yeon Jae, dia menegaskan bahwa dia sama sekali tidak mengenal Jang Ki Yong,” tegasnya.

Sementara itu, aksi Jang Ki Yong saat ini dapat ditonton di layar kaca melalui drama yang tengah ia mainkan dengan bertajuk My Roommate is a Gumiho. Dalam drama tersebut, ia beradu peran bersama dengan Hyeri Girls’ Day.

Jang Ki Yong diketahui berperan sebagai sosok siluman yang berusia 999 tahun yang terlihat dingin dan suka menyendiri. Di balik sifatnya tersebut, dia adalah orang yang penyayang, khususnya terhadap Lee Dam yang merupakan mahasiswa yang berusia 20 tahunan.

Kisah drama ini bermula dari Lee Dam yang tidak sengaja menelan mutiara Gumiho jantan yang berusia 999 tahun dengan nama Shin Woo Yeo. Ia yang hampir berubah menjadi manusia, kemudian terhambat oleh situasi.

Karena ketika seseorang menelan mutiara tersebut, hidup dari sosok Gumiho hanya akan bertahan selama satu tahun. Mutiara tersebut lama kelamaan akan pecah, dan membuat Gumiho akan gagal menjadi manusia. Hal itulah yang kemudian membuat Shin Woo Yeo dan Lee Dam harus hidup berdampingan, hingga akhirnya tercipta bumbu-bumbu asmara di antara mereka berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *