Rangkaian Acara Ulang Tahun BTS

Indonewsdaily.com – Setiap tahunnya, BTS akan merayakan ulang tahun debutnya dengan menggelar acara BTS Festa selama waktu 2 pekan. Di tahun ini, serangkaian acara perayaan debut mereka telah dimulai sejak 2 Juni 2021 lalu.

Rangkaian BTS Festa dikabarkan bakal ditutup dengan konser virtual BTS Muster Sowoozoo 2021. Konser BTS Muster sendiri terakhir kali digelar pada bulan Juni 2019 dengan bertempat di Seoul dan juga Busan.

Tahun ini, BTS Muster Sowoozoo bakal digelar juga selama 2 hari namun secara online, mulai Minggu (13/6) dan Senin (14/6). Terdapat perbedaan setting pada panggung yang digunakan selama 2 hari tersebut.

Hari pertama, BTS diketahui menyanyikan lagu-lagu mereka yang menggunakan bahasa Korea. Sementara pada hari kedua, konser akan berubah menjadi konsep World Tour yang dimana mereka akan ikut membawakan hits-hits berbahasa Inggris diantaranya seperti Dynamite dan juga Butter.

Tiket konser BTS Muster Sowoozoo 2021 dapat dibeli dan telah dijual sejak 26 Mei 2021 lalu di weverse Shop. Harga tiketnya pun juga turut bervariasi.

Harganya diawali dengan angka dari Rp 632 ribu per satu hari (sudah termasuk pajak). Sementara untuk pembelian selama dua hari konser, tiket dijual dengan harga sebesar Rp 1,1 juta (sudah termasuk pajak).

Seperti konser-konser online yang telah digelar oleh BTS sebelumnya, bahwa Muster Sowoozoo 2021 akan disertai dengan berbagai tampilan di layar, diantaranya yaitu single-view, multi-view, dan juga 4K. Untuk menonton dengan kualitas yang lebih baik, ARMY dapat membeli single view + HD multiview yang hanya dapat dibeli oleh mereka yang menjadi anggota.

Walaupun digelar secara online, BTS diketahui menggunakan Stadion Olimpiade Seoul atau Stadion Olimpiade Jamsil untuk menggelar konsernya. Sehingga, ARMY dapar merasa seperti sedang menonton konser di stadion.

BTS dipastikan juga bakal membawakan hits-hits milik mereka. Daftar lagu yang bakal dibawakan juga sempat bocor, dan di dalamnya terdapat lagu-lagu dari album lama hingga terbaru diantaranya seperti Fire, Dis-ease, hingga Mikrokosmos. Daechwita, yang merupakan lagu solo milik Suga, kabarnya juga bakal ikut dibawakan.

Nah, membuat semakin ingin nonton, kan? Tiket BTS Muster Sowoozoo ini sempat bisa dibeli di weverse Shop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *