Jelang HUT Arema Ke 34, Ini Kata Nelly untuk Aremania

Indonewsdaily.com, Malang- Ditengah PPKM Darurat yang masih berlangsung ini, sebentar lagi warga Malang Raya khususnya Aremania akan merayakan ulang tahun Arema yang ke 34, tepatnya pada tanggal 11 Agustus mendatang.

Tentu saja di masa PPKM Darurat yang sampai kapan berakhir, suporter Arema dimanapun berada, bakal bersuka cita dengan ultah tim berjuluk Singo Edan.

Tahun ini, manajemen tim Arema FC mengusung tema ‘Solidarity’. Mengingat kondisi yang masih pandemi Covid-19, diharapkan Arema dan Aremania menggalang solidaritas. Terutama dalam hal penangan dampak covid dan selama diberlakukannya pembatasan.

Salah satu tokoh wanita di malang yang sering kali disapa mbak Nelly mengatakan solidaritas Aremania bisa diwujudkan dalam berbagai bentuk.

“Solidaritas menjadi kekuatan utama Arek Malang sedari dahulu, kekuatan yang juga akan menjadi senjata bagi kita semua Arek Malang untuk terus bisa bertahan dan menang dari pandemi yang kini kita hadapi bersama ini,” ungkap Laily Fitriyah Liza Min Nelly, pengusaha sekaligus tokoh politik di Kota Malang ini.

Ditambahkan Nelly , meski hingga saat ini Aremania belum bisa hadir langsung ke stadion. Untuk itu Arek Malang kelahiran 27 September 1976 ini mencontohkan, solidaritas Aremania bisa diwujudkan dengan memberi bantuan kepada sesama yang terdampak pandemi covid.

“Saat ini memang yang suporter Aremania pasti kepingin ke stadion, tapi memang belum bisa karena pandemi, karena itu kalian bisa menyalurkan energi dengan membantu sesama, dalam solidaritas,” yakin Nelly yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Perindo Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *