Kehadiran Dr. Strange Dalam Poster Baru Spiderman No Way Home

Indonewsdaily.com – Spider-Man: No Way Home kembali merilis poster terbaru jelang penayangan perdananya di AS pada 17 Desember 2021 mendatang. Poster terbaru saat ini memperlihatkan kehadiran Doctor Strange untuk membantu Spider-Man dalam menghadapi sejumlah lawannya.

Poster tersebut menunjukkan Spider-Man dan Doctor Strange tengah berhadapan dengan ‘tangan’ Doc Ock, kemudian tampak pula aliran listrik Electro, serta Green Goblin yang juga tampak di belakang mereka.

Poster tersebut dirilis pada beberapa waktu sebelum perilisan trailer terbaru Spider-Man: No Way Home. Demi membuat penggemar semakin penasaran, Spider-Man juga merilis reaksi dari ketiga pemeran utama menonton trailer baru film tersebut.

Pada video berdurasi selama 36 detik tersebut, Tom Holland, Zendaya, dan juga Jacob Batalon tampak sangat bersemangat menonton trailer tersebut.

“Reaksi orang-orang akan sangat luar biasa pada saat menonton itu nanti,” kata Jacob.

“Kurang dari 24 jam hingga kalian dapat menyaksikan apa yang mereka saksikan. Trailer baru #SpiderManNoWayHome besok,” cuit @SpiderManMovie.

Beberapa waktu yang lalu, sebuah video berisikan versi lain dari trailer perdana film tersebut diduga bocor ke internet. Video tersebut memperlihatkan beberapa hal yang tidak ada di dalam trailer No Way Home yang dirilis pada Agustus 2021.

Pada Agustus lalu, kejadian yang sama pernah dialami sebelum trailer resmi rilis pada sesi ComicCon. Tetapi pihak Sony dan Disney diketahui dengan cepat menurunkan video bocoran trailer Spider-Man No Way Home tersebut.

Sementara itu ketika trailer resminya dirilis, video tersebut suksesĀ  memecahkan rekor penonton terbanyak dalam kurun waktu 24 jam. Rekor tersebut sebelumnya didapatkan oleh trailer film Avengers: Endgame.

Spider-Man: No Way Home adalah bagian ketiga dari waralaba Home yang diawali dengan Spider-Man: Homecoming dan kemudian disusul dengan Spider-Man: Far From Home.

Melanjutkan cerita pada bagian sebelumnya, Peter Parker (Tom Holland) saat ini meminta tolong kepada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) mengenai identitasnya dan berujung dengan mengacaukan multiverse.

Tom Holland sebelumnya mengungkapkan bahwa Spider-Man: No Way Home bakal menjadi yang paling ‘gelap’ di banding dengan dua film sebelumnya.

Di sisi lain, Marvel juga telah menyampaikan akan merilis serial animasi yang menjadi prekuel dari waralaba tersebut. Serial animasi tersebut akan mengisahkan Peter Parker pada saat baru saja menjadi mahasiswa. Serial animasi Spider-Man tersebut diketahui akan dirilis di Disney+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *