Papua  

Mayat Tergeletak di Lahan Kosong Hebohkan Warga

Indonewsdaily.com, Jayapura – Sesosok mayat tergeletak di lahan kosong samping kios di belakang pasar Enarotali Distrik Paniai Timur (Pantim) Kabupaten Paniai Papua. Mayat tersebut pertama kali dilihat Pemilik kios Tono pada hari Rabu (kemarin) 20 Oktober 2021, kini kasusnya ditangani Kepolisian Polsek Paniai Timur.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pantim AKP Saidah Hobrouw, SH., mengatakan, bahwa berdasarakan informasi dari saksi atas nama Tono (23), menuturkan jika saksi pertama kali menemukan sosok mayat, saat saksi berjalan dari rumah menuju warung miliknya.

Tono melihat ada seseorang tergeletak dihalaman kosong di samping warung, awalnya Tono tidak menghiraukan sosok yang tergelak, di pikirannya sesosok itu sebatas tertidur pulas dengan dugaan meminum (mabuk) miras.

“Awalnya saksi menduga orang yang tergeletak di samping warungnya tertidur karena pengaruh minuman keras, “tutur Saidah, Kamis (21/10/21).

Akan tetapi setelah lima belas menit kemudian saksi penasaran dan mengecek atau memastikan kembali apakah orang tersebut benar – benar tertidur dan diketahui bahwa orang tersebut sudah meninggal dunia sehingga saksi segera melaporkan kepada Kantor Polisi terdekat.

Mendapati laporan tersebut kemudian personil kami mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, saat ini korban telah kami bawa ke RSUD Paniai untuk dilakukan visum dan kami akan menghubungi pihak keluarga korban.

Setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum maupun otopsi terhadap jenazah dan menerima meninggalnya MD(30). Selanjutnya pihak keluarga membawa jenazah ke Kampung Damabagata Distrik Tigi Kabupaten Deyai menggunakan mobil jenazah. (Kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *