Papua  

Korban Jatuh di Kali Kimi Papua Meninggal Dunia

Indonewsdaily.com, Nabire – Seorang korban jatuh di Kali Kimi Kampung Lani Nabire Papua meninggal dunia. Kabar jatuhnya seorang warga dilaporkan kepolisian Nabire ke Pos Sar Kabupaten Nabire.

Melalui pesan WhatsApp Kepala Pos SAR Nabire, Tri Joko mengatakan, bahwa dirinya menerima telepon dari Polres Nabire memberikan kabar adanya seorang warga terjatuh dari jembatan Kali Kimi (bawah).

“Kami mendapat informasi dari polres yang mengatakan ada seorang warga terjatuh dari jembatan Kali Kimi malam ini Minggu 21 November, korban tidak mengetahui jembatan yang dilaluinya putus akibat banjir beberapa waktu lalu, “jelas Tri, Minggu (21/11) malam tadi.

Menerima laporan adanya orang terjatuh di Kali Kimi, Tim SAR Nabire bersiap malam itu juga (pukul 20.44 WIT) mengkoordinir 5 personil dan menyiapkan 1 unit mobil SAR, dibantu 10 personil Polres Nabire, 1 unit mobil satlantas dan 1 unit mobil sabhara guna mengevakuasi korban.

Tim SAR bersama Tim bantuan Polres Nabire berhasil mengevakuasi korban. “Kami berhasil mengevakuasi korban (meninggal) dari kedalaman sungai sekitar 2 meter, laka tunggal ini langsung kami evakuasi ke RSUD Nabire, “tambahnya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polres Nabire terkait terjadinya laka tunggal jatuhnya korban dari jembatan hingga meninggal dunia. Saat kejadian pun tidak ada saksi. (Kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *