Papua  

Semarak PEPARNAS XVI PAPUA 2021 Solo gandeng WULING MOTOR dan WULING FINANCE

Indonewsdaily.com, Papua – Pekan Paralimpik Nasional ke XVI 2021 yang akan diselenggarakan di provinsi Papua pada 2-15 November 2021 semakin matang saja. Pasalanya diketahui pertandingan berskala nasional ini yang dikhususkan untuk para disabilitas semakin gebyar dengan diadakannya Roadshow ke 12 Kota di seluruh Indonesia.

Dengan tema “Semarak PEPARNAS XVI PAPUA 2021” dimulai dari kota Solo ini dan menggandeng brand WULING MOTORS dan WULING FINANCE sebagai sponsor acara di 12 kota yakni Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Bandung, Palembang, Medan, Pontianak, Balikpapan, Makassar dan Manado. Roadshow ini akan berlangsung mulai 23 Oktober 2021 dan berakhir di 19 Desember 2021.
“Dengan roadshow ini kami berharap masyarakat Indonesia semakin paham dengan kegiatan PEPARNAS dan turut mendukung atlet perwakilan daerah masing-masing pada saat bertanding nanti” ujar Hamka Handaru selaku perwakilan dari Team Peparnas Papua.

Kegiatan ini sendiri dilakukan di dua tempat yakni Dealer Wuling AJM Pabelan dan The Park Mall Solo. “Kami saat berterimakasih kepada team PEPARNAS 2021 karena telah mengikutsertakan WULING MOTOR dan WULING FINANCE terlibat dalam kegiatan ini, semoga dengan ikut sertanya kami disini bisa turut memberikan semangat untuk para atlet yang bertanding dan membantu mempromosikan PEPARNAS sendiri ke masyarakat umum” ujar Veridianto selaku Campaign and Promotion Wuling Finance. Selama program ini berlangsung Wuling Finance memberikan penawaran kredit mobil Wuling menarik yaitu Bunga 0%, gratis asuransi sepanjang tenor, dan DP mulai dari 15%.

Tidak sampai disitu saja. Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila yang sangat antusias saat kegiatan berlangsung. “Semua atlet yang bertanding ini sebenarnya sudah menjadi pemenang untuk diri mereka sendiri, dan saya benar-benar bangga serta terharu bisa bertemu mereka secara langsung” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *