Numpang Kekamar Mandi, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Pemilik rumah jalan Janti Barat dikejutkan tamunya yang ijin kemar mandi dan 15 menit ditemukan sudah meninggal dunia.

Informasi yang didapatkan wartawan Indonewsdaily.com dari saksinya bernama Johan Effendi (42) Jl.Janti Barat No. 9 RT. 002 RW. 008 Kel. Bandungrejosari Kec. Sukun kota Malang,menceritakan kronologi awal, Senin tanggal 21 Juni 2021 sekitar pukul 23.45 WIB korban membeli Antangin (obat masuk angin) dan numpang ke kamar kecil.

“Korban ijin kemar mandi setelah membeli obat ke istri saya pak .” Ucap Johan pada Indonewsdaily.com, Selasa (22/6) pagi.

Ditambahkan Johan korban diketahui bernama Abdul Rohman (58) warga Jl. Kol. Sugiono No. 165 RT. 001 RW. 004 Kel. Megosono Kec. Kedungkandang kota Malang.

“Kurang lebih 15 menit kemudian korban tidak keluar dari kamar mandi dan istri saya (Riyanti) panggil-panggil korban namun tidak ada jawaban.” Imbuhnya.

Kemudian pemilik rumah mendobrak pintu kamar mandi dan korban ditemukan sudah tergeletak dan sudah tak bergerak.

“Saya langsung menghubungi ketua RT setempat dan diteruskan ke Polsekta Sukun.” tutupnya.

Petugas Polsekta bersama Satcom RJT datang kelokasi dan langsung mengevakuasi jenasah tersebut untuk dibawah ke ruang forensik RSSA Kota Malang.

Sementara Kapolsek Sukun Kompol Suyoto membenarkan kalau ada laporan orang meninggal dunia didalam kamar mandi .

“Benar mas, tidak ada tanda tanda kekerasan dan meninggalnya murni karena sakit.” Jelas Kompol Suyoto.

Pihak keluarga meminta tidak dilakukan otopsi dan menandatangani surat pernyataan tidak melanjutkan otopsi. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *