Operasi Zebra, Satlantas Polres Batu Adakan Vaksinasi Drive Thru

Indonewsdaily.com, Batu – Kasatlantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani beserta anggota Lantas Polres Batu, melaksanakan Vaksinasi Drive thru di Pos 9.0 Alun-alun Kota Batu pada Kamis kemarin, (25/11/2021).

Melalui Operasi Zebra Semeru 2021, Satlantas Polres Batu tidak hanya melaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu tertib dan berdisiplin dalam berlalulintas berkendara akan tetapi juga selalu mengingatkan tentang Protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, Satlantas Polres Batu kali ini juga melakukan Vaksinasi Drive thru guna percepatan dan efisiensi kepada pengendara yang melintas di Pos 9.0 Alun-alun Kota Batu.

“Kami tidak hanya mensosialisasikan masalah protokol kesehatan dan disiplin berlalulintas, tapi kami juga melaksanakan Vaksinasi secara Drive thru”, ucapnya.

“Kami himbau kepada masyarakat khususnya kepada pengendara dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi tertib berlalulintas dan disiplin protokol kesehatan, bagi pengendara yang melintas di Pos 9.0 Alun-alun Kota Batu yang belum melakukan vaksinasi tahap 2, bisa langsung ikut vaksinasi Drive thru yang dilakukan oleh Satlantas Polres Batu” ujarnya.

Operasi Zebra Semeru 2021 kali ini berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021.

“Meskipun angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Batu cenderung menurun, tapi kita tetap perlu waspada dan selalu berdisiplin menerapkan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *