Kapolres Batu Berikan Penghargaan Kepada 7 Anggota yang Ungkap Kasus 200 Gram Sabu

Indonewsdaily.com, Batu – Kapolres Batu AKBP I Nyoman yogi Hermawan pimpin apel upacara pemberian Penghargaan atau Reward untuk dua puluh anggota Polres Batu yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya di lingkungan Polres Batu. 

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Polres Batu jalan AP III Kadjoeng Permadi Kecamatan Junrejo kota Batu ini juga di hadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Iswahab, para Pejabat Utama , Perwira Polres Batu, anggota Bintara dan ASN Polres Batu. Senin (22/11/2021).

Sebagaimana Keputusan Kapolres Batu no. Kep / 45/ X / 2021 tanggal 25  Oktober  2021 dan Kep / 51/ XI / 2021 tanggal 19 November 2021, sebanyak Dua Puluh anggota Polres mendapatkan penghargaan / reward dari Kapolres.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja rekan rekan semua dalam pelaksanaan tugas nya yang terbagi dalam beberapa kategori antara lain 1 Orang angota Sikeu sebagai Fasilitator EUT SAKTI tahun 2021 sehingga mendapatkan Penghargaan dari KPPN, 9 orang Bhabinkamtibmas yang berdedikasi dalam mencari sasaran penerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung ( BTPKLW ), 3 Orang anggota Sat Reskrim yang tanggap dalam Proses Evakuasi Bencana alam Banjir Bandang serta 7 orang anggota Satresnarkoba yang berhasil dalam mengungkap peredaran 200 Gram Narkoba Jenis sabu Sabu.

“Semoga dengan adanya Reward atau Penghargaan ini, dapat memberikan motivasi bagi anggota Polres Batu lainnya, sehingga, dapat melaksanakan tugas dengan baik ditengah-tengah masyarakat demi menuju Polri yang Presisi dibidang Transportasi Organisasi memotivasi Prestasi dan Kinerja yang baik dibidang Operasional maupun bidang Pembinaan,” kata yogi. 

Ditemui secara terpisah , Kasat Narkoba Polres Batu AKP Zainudin membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil mengungkap peredaran Narkoba Jenis Sabu sabu sebanyak 200 Gram.

“ Benar , tim kami dari Sat Resnarkoba Polres Batu berhasil mengamankan jaringan perederan narkoba dalam jumlah  banyak tersebut, saat ini kasus masih sedang kami kembangkan terus untuk mengungkap jaringan besar pemasok barang haram itu.

Kami juga minta Do’a restunya kepada kawan kawan media semua agar kami bisa mengungkap siapa dalang di balik peredaran sabu tersebut supaya Kota Batu aman dari Narkoba,” harapnya. ( EH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *