Panjat Tiang Listrik untuk Sembunyi, Bocah di Trowulan Meninggal Tersetrum

Jawa Timur371 Views

Indonewsdaily.com, Mojokerto- Peringatan bagi orang tua agar selalu mengawasi buah hatinya saat bermain. Kejadian tragis terjadi di Desa Tawangsari Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, seorang bocah ditemukan tergeletak tak sadarkan didekat tiang listrik buatan warga. Diketahui, anak usia 8 tahun itu sudah meninggal ketika hendak diselamatkan warga. Sebelum kejadian naas itu, diketahui anak itu sedang bermain petak umpet bersama teman-temannya.

Kapolsek Trowulan, AKP Imam Mahmudi mengatakan, korban yang berinisial MSP (8) ditemukan oleh salah satu warga sudah dalam keadaan tak sadarkan diri di dekat tiang listrik buatan warga. Warga yang mengetahui hal tersebut langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Tawangsari, namun dalam perjalanan korban meninggal.

“Ada warga yang melihat korban sudah di tanah dalam keadaan tak sadarkan diri. Warga ini, menyampaikan ke keluarganya dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tawangsari. Setiba di Puskesmas Tawangsari, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” katanya, Jumat (2/7/2021).

Lebih lanjut Imam mengatakan sebelumnya korban diketahui sedang bermain petak umpet dengan teman-teman seumurannya. Memang, lanjutnya sudah hal biasa anak-anak bermain petak umpet sekira pukul 20.30 WIB. Diduga saat korban bermain petak umpet bersama teman-temannya, korban menaiki tiang listrik buatan warga.

“Diduga korban tersengat aliran listrik dan jatuh ke tanah tak sadarkan diri,” katanya.

Setelah dilakukan visum, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.(man)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *