Pemotor Asal Turen Nyemplung Jurang di Jembatan Suhat, Imbas PJU Padam?

Indonewsdaily.com, Malang- Kecelakaan lalu lintas dengan korban masuk jurang kembali terjadi di Malang. Seperti yang terjadi pada Senin (5/7/2021) dini hari, seorang pengendara motor Suzuki Smash ditemukan di dasar jurang sedalam 7 meter dibawah jembatan Soekarno Hatta (Suhat) di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com, pengendara motor itu diketahui bernama M Pupung Wichaksono ( 19) warga Jalan Jagalan 2 Desa Kedok Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

“Betul mas itu anak Turen dan dalam kejadian ini dia hanya mengalami luka ringan memar di wajah dan terindikasi patah tulang pada bagian kaki kanannya,” terang Kanit Satlantas Polres Malang Kota Iptu Syaiful Ilmi pada Indonewsdaily.com, Senin ( 5/7).

Ditambahkan Syaiful, kronologi awalnya pengendara motor Suzuki Smash ini datang dari arah barat (Dinoyo) menuju timur (Suhat). Saat korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

“Nah pas jalan menikung itu dia terpeleset dan akhirnya terpental jatuh dan sampai jatuh ke jurang dari atas Jembatan Suhat,” tegasnya.

Disinggung apakah peristiwa ini menjadi sekian rentetan kecelakaan yang terjadi akibat dari pemadaman lampu PJU selama masa PPKM Darurat? kata Saiful tidak bisa dipastikan. ”Saat kejadian, kondisi penerangan disana masih terang, tidak semua lampu disana dimatikan,” tutupnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *