Sanusi Nyatakan Loyalitasnya Pada PDI Perjuangan

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Bupati Malang H.M. Sanusi menyatakan kesetiaan dan loyalitasnya terhadap PDI Perjuangan. Bupati yang pada saat Pilkada 2020 diusung oleh PDI Perjuangan tersebut menyatakan kedepan dia menyatakan siap untuk membesarkan partai menyambut kemenangan di 2024.

“Harapan saya PDI Perjuangan di Kabupaten Malang semakin besar.
Semoga semakin berkembang dengan baik mencapai target 17 kursi DPRD Kabupaten Malang, 5 DPRD Provinsi, dan 4 DPR RI,” terang Sanusi dalam sambutannya pada saat pembukaan kegiatan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Rabu (2/6/2021).

Sebagai pimpinan di lembaga eksekutif yang berasal dari PDI Perjuangan, Sanusi menyatakan dirinya sanggup berkolaborasi dengan jajaran struktural partai yang ada di Kabupaten Malang.

Kedepan di 2024, meskipun dirinya ditawarkan untuk kembali maju sebagai Bupati Malang dari partai lain, selama PDI Perjuangan belum memberikan “lampu hijau”, dia menyatakan tidak akan melangkahi instruksi partai.

“Di 2024, jika saya diminta dari partai lain mencalonkan diri kembali. Selama PDI Perjuangan tidak mencalonkan saya, maka saya tidak akan maju,” tegasnya.

Ini, adalah wujud komitmennya sebagai kader partai yang telah diusung dan dimenangkan oleh PDI Perjuangan. Pria yang akrab disapa Abah Sanusi tersebut menegaskan bahwa PDI Perjuangan adalah tempat berlabuh yang terakhir dan utama dari pilihan politiknya demi mewujudkan Malang Makmur.

“Saya akan tetap konsisten untuk mengabdi di PDI Perjuangan. Sudah jangan diragukan, saya minta ranting dan PAC untuk mengawasi, bahwa pilihan politik saya sudah berakhir di PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *