Serka Ensutiarso : Ayo Vaksin Untuk Kesehatan Kita Semua

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara- Serka Ensutiarso meninjau pelaksanaan Sentra Vaksinasi NasDem Peduli Jakarta Utara, yang berlangsung di Gedung Olahraga Gelanggang Remaja Jakarta Utara di Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (08/07/2021).

Kegiatan Sentra Vaksinasi NasDem Peduli Jakarta Utara ini, berlangsung 05 Juli 2021 hingga 01 Agustus 2021. Dengan target vaksinasi perharinya 500 warga masyarakat.

Babinsa Koramil 03 / Tanjung Priok ini secara mobile memberikan himbauan dan peringatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin.

“Ayo ajak keluarga untuk diberikan vaksin covid 19, untuk kesehatan diri kita dan yang lain,” ujar Serka Ensutiarso kepada masyarakat dilokasi.

Lanjut Serka Ensutiarso menambahkan, bahwa masyarakat terus diingatkan, kondisi Pandemi Covid 19 belum berakhir, sehingga masyarakat diminta meningkatkan kesadaran protokol kesehatan.

“Selalu patuh terhadap protokol kesehatan, karena menjaga protokol kesehatan untuk kebaikan kita semua,” tutur Babinsa Koramil 03/ Tanjung Priok.

Serka Ensutiarso menerangkan, bahwa protokol kesehatan itu diantaranya, tetap menggunakan masker yang benar, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan lainnya.

“Terus tingkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan, dan pola hidup sehat dalam menjaga imunitas dan stamina diri kita,” katanya.

Serka Ensutiarso juga meminta agar masyarakat mengurangi mobilitas dan pergerakan, dan lebih baik dirumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

“Kita semua harus mengikuti aturan PPKM Darurat di Ibukota ini, agar bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan aktivitas kembali normal kembali,” pungkasnya. [Muhammad Ryan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *