Tuai Kritik Pedas Soal PJU Mati, Walikota Malang : Mulai Nanti Malam PJU Akan Nyala Seperti Biasanya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Indonewsdaily.com, Malang- Kebijakan mematikan lampu penerangan umum (PJU) selama PPKM Darurat mulai pukul 20.00 WIB menuai kritik pedas masyarakat kota Malang. Merespon kritik itu, Walikota Malang Sutiaji mengumumkan akan menyalakan kembali PJU seperti biasanya.

“Setelah kami evaluasi dan kritikan saran masyarakat Kota Malang, pada penerapan PPKM Darurat sejak 3 Juli dan berjalan beberapa hari ini, mulai hari ini (Selasa) PJU akan dinormalkan kembali,” tegas Sutiaji Selasa (6/7/2021).

Ditambahkan Sutiaji dalam mengambil kebijakan ini, berbagai pertimbangan serta masukan yang cukup seksama. Dalam situasi ini pihaknya akan kembali mencermati dengan lebih akurat apa yang terjadi di lapangan.

“Cermat dan akurat, termasuk memperhatikan reaksi warga Kota Malang akan kebijakan-kebijakan yang diterapkan,” tambahnya.

Meski ketentuan kebijakaan menormalkan lampu PJU yang sebelumnya dari pukul 20.00 wib dipadamkan dan mulai nanti malam sudah normal seperti biasanya, pihaknya meminta masyarakat Kota Malang tetap mematuhi aturan yang ada dalam masa PPKM Darurat.

“Kami mengajak semua masyarakat untuk mematuhi dan meyukseskan PPKM Darurat yang masih berlangsung beberapa hari ke depan hingga 20 Juli 2021,” tutupny. ( Agus)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

asuransi mobil

asuransi mobil aca

asuransi mobil all risk

harga asuransi mobil

lifepal asuransi mobil

asuransi mobil termurah

daftar asuransi mobil