Tuai Kritik Pedas Soal PJU Mati, Walikota Malang : Mulai Nanti Malam PJU Akan Nyala Seperti Biasanya

Indonewsdaily.com, Malang- Kebijakan mematikan lampu penerangan umum (PJU) selama PPKM Darurat mulai pukul 20.00 WIB menuai kritik pedas masyarakat kota Malang. Merespon kritik itu, Walikota Malang Sutiaji mengumumkan akan menyalakan kembali PJU seperti biasanya.

“Setelah kami evaluasi dan kritikan saran masyarakat Kota Malang, pada penerapan PPKM Darurat sejak 3 Juli dan berjalan beberapa hari ini, mulai hari ini (Selasa) PJU akan dinormalkan kembali,” tegas Sutiaji Selasa (6/7/2021).

Ditambahkan Sutiaji dalam mengambil kebijakan ini, berbagai pertimbangan serta masukan yang cukup seksama. Dalam situasi ini pihaknya akan kembali mencermati dengan lebih akurat apa yang terjadi di lapangan.

“Cermat dan akurat, termasuk memperhatikan reaksi warga Kota Malang akan kebijakan-kebijakan yang diterapkan,” tambahnya.

Meski ketentuan kebijakaan menormalkan lampu PJU yang sebelumnya dari pukul 20.00 wib dipadamkan dan mulai nanti malam sudah normal seperti biasanya, pihaknya meminta masyarakat Kota Malang tetap mematuhi aturan yang ada dalam masa PPKM Darurat.

“Kami mengajak semua masyarakat untuk mematuhi dan meyukseskan PPKM Darurat yang masih berlangsung beberapa hari ke depan hingga 20 Juli 2021,” tutupny. ( Agus)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *