Unik, Walikota Malang Kemas Rakor dengan Gowes dan Mancing

Indonewsdaily.com, Malang – Walikota Malang, H. Sutiaji menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pada hari Jumat (4/6). Unikanya ia dengan mengawalinya bersepeda dan diakhiri dengan memancing.

Menurut orang nomer satu di Pemerintahan Kota Malang, bahwa ia menyadari akan pentingnya kesamaan persepsi diantara Forkopimda dengan jajaran Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkot Malang. Guna hal tersebut maka ia menggelar Rakor di kawasan Balai Benih Ikan Tlogowaru.

“Rakor kali ini sengaja saya gelar dengan nuasa yang berbeda; agar pola komunikasi yang terbangun tidak saja berjalan di acara kedinasan saja. Namun dapat disetiap waktu dan diberbagai kesempatan,” ujar Walikota.

Di awali dengan Gowes bersama, Sutiaji berharap berbagai isu strategis serta permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dapat segera teratasi. Mengingat padatnya kegiatan dinas sehari-hari jadi ajang koordinasi secara santai juga penting dilakukan.

Titik tekan yang menjadi perhatian orang nomor satu di Kota Malang tersebut adalah pentingnya kesamaan persepsi dalam menjalankan visi dan misi Pemkot Malang di masa pandemi ini. Upaya pemenuhan target kerja yang telah ditentukan dapat terpenuhi meskipun saat ini masih berada di masa pandemi.

Pun demikian, peranan Forkopimda Kota Malang juga sangat penting dalam rangka mensukseskan di Kota Malang, utamanya dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas keamanan di Kota Malang.

Sutiaji juga menjelaskan bahwa tanpa dukungan Forkopimda, Pemkot Malang tidak akan bisa menjalankan pembangunan dengan baik.

“Kita sama-sama bekerja dan mengabdi pada masyarakat sehingga harus saling dukung dan bantu untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik” tandas Pak Aji.

Turut hadir mendampingi dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Komandan Kodim 0833, Letkol Inf. Ferdian Primadhona, Kepala Kejaksaan Negeri, Andi Darmawangsa, Sekretaris Daerah Kota Malang, Erik Setyo Santoso, juga Ketua TP PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji.

Terakhir, guna mempererat kebersamaan diantara jajaran Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Malang dengan Forkopimda, rapat koordinasi tersebut ditutup dengan kegiatan memancing bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *