Update Data Korban Laka Kereta Api Tawang Alun di Sentul Purwodadi

Indonewsdaily.com, Pasuruan – Terkait peristiwa kecelakaan antara Mobil Daihatsu Taft dengan KA Tawang Alun jurusan Bayuwangi Malang di
km 28+500 antara Stasiun Sengon – Lawang diperlintasan rel tanpa palang pintu di Kampung Baru Desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Jumat (19/11/2021) siang tadi, pihak Satlakalantas Polres Pasuruan beri klarifikasi terkait peristiwa ini.

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Kita mendapatkan laporan sekitar pukul 12.02 WIB dari Masinis KA 315 (Tawang Alun ) relasi BG-MLK bahwa KA nya telah dilanggar sebuah mobil No Pol N 1898 VQ di km 28+500 petak jalan SN-LW.

“Berdasarkan keterangan warga mobil melaju dari arah barat saat ka tawang alun dari arah utara akan melintas, mobil terlihat menerobos saat terdengar bunyi klakson KA Tawang alun, dan akhirnya KA menemper kendaraan tersebut dan terseret -+ 25 meter.” ucap IPDA A Kunaefi pada awak media, Jumat (19/11/2021) sore.

Dijelaskan Kunaefi, dalam peristiwa ini 3 orang meninggal dunia dilokasi dan satu orang meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Purwodadi Pasuruan.

“Saat ini korban yang satu keluarga ini (4 orang) semuanya sudah di bawa ke kamar jenasah RSSA Kota Malang mengunakan 4 Ambulan dari Satkom RJT Kota Malang untuk di otopsi.” tegasnya.

Selanjutnya data korban mobil Daihatsu Taft nopol N 1898 VQ sebagai berikut :

1.Nama: RATNA INDRA WARNI (PR) , 55th
Alamat: Dsn Gunting RT03/RW06 Ds Sentul Kec Purwodadi

2.Nama: STEFEN FANG NYOTO ( LK ), 22th
Alamat: Jl. Tangkuban Prahu No 11 Rt.03/Rw.04 Kel. Petemon Kec.Sawahan Surabaya

3.Nama: DJEMY NYOTO ( LK), 64th
Alamat: Dsn Gunting RT03/RW06 Ds Sentul Kec Purwodadi

4.Nama: VELISA YULIAN (PR), 24th
Alamat: Jl. Tangkuban Prahu No 11 Rt.03/Rw.04 Kel. Petemon Kec Sawahan Surabaya
Korban luka berat ( MD ) dan dibawa ke RSSA Saiful.Anwar Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *