Laka Maut Minibus VS KA Tawang Alun 3 Orang Tewas 1 Orang Kritis

Indonewsdaily.com, Pasuruan – Kecelakaan maut kali ini di pelintasan rel kereta api Sentul menimpa sebuah minibus berpenumpang 4 orang tertabrak KA Tawang Alun, dalam peristiwa ini info sementara 3 orang penumpang tewas dan satu orang kritis, Jumat (19/11/2021) siang.

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 12.05 WIB, menimpa mobil Daihatsu Taft di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jumat (11/11) siang.

“Peristiwanya sekitar pukul 12.02 WIB Mobil dari arah Barat hendak keluar ke jalan raya. Sampai di perlintasan, ditabrak KA yang meluncur arah Malang,” kata Mistiani, relawan Kota Malang kepada awak media Belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Petugas dan relawan ambulans berdatangan ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi para korban.

Dalam kejadian ini satu orang yang alami luka parah (kritis) dilarikan ke Puskesmas Purwodadi dan tiga orang yang tewas langsung dievakuasi ke kamar jenasah RSSA Kota Malang.

“Menurut informasi dari warga, empat orang dalam mobil itu, satu orang kritis dan 3 orang tewas dan Warga di sini kaget karena dengar suara tabrakan keras,” ujar Slamet, warga sekitar.

Begitu dilihat, ternyata suara tabrakan antara mobil dan KA Tawang Alun. Kereta sempat berhenti setelah menabrak mobil yang langsung terlempar ke Barat rel.

“Warga banyak yang berlarian untuk menolong. Tapi ternyata tiga orang yang di dalam mobil sudah meninggal dunia. Ada yang nyangkut, ada yang di tanah,” ungkapnya.

  1. Hingga berita ini dimuat Indonewsdaily.com, tim relawan Malang masih bekerja keras melakukan evakuasi para korban. Sedangkan anggota Laka Lantas Polres Pasuruan, masih mencari data nama-nama korban. Termasuk mengamankan bangkai mobil warna abu-abu itu dan barang-barang milik korban di lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *