Vanessa Angel Kecelakaan di Tol Jombang, Dua Korban Meninggal

Indonewsdaily.com, Jombang – Artis Vanessa Angel (VA) dan suaminya, Febri Andriansyah dan putranya Gala Sky Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021).

Menurut informasi yang didapat, mobil yang dinaiki keduanya mengalami kecelakaan. Mobilnya mengalami kerusakaan parah.
Namun Joana Igracias, manajer Vanessa Angel, belum mau buru-buru memastikan kabar tersebut. Ia mengaku memang kesulitan menghubungi artisnya itu.
“Gue nggak bisa hubungin dia. Keluarga belum berani (berbicara),” ujarnya seperti dikutip dari detikcom, Kamis (4/11/2021).

Berdasarkan kabar yang beredar, kecelakaan itu merenggut nyawa 2 orang yang ada di dalam sebuah mobil berwarna putih. Diduga di dalam kendaraan itu adalah Vanessa Angel dan keluarganya.

“Iya, tapi sebentar ya nunggu datanya lengkap,” ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman kepada detikcom, Kamis (4/11/2021).

Kabar ini juga sempat disampaikan Ashanty melalui Instagram. Namun suami Anang Hermansyah ini belum mendapatkan kepastian soal kabar tersebut.

“Ada berita dari teman baik alku @vanessangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya. Dia kecelakaan di jalan ke surbaya sama anaknya juga,” ujar Ashanty.

Hingga saat ini belum diketahi kondisi Vanessa bersama sang suami.

Sementara itu, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan.

“Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” kata Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *