Gas Motor Tak Terkendali, Nenek dan Cucu Tewas Tabrak Warung

Jawa Timur267 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Karena kurang kehatian-hatian dan tidak mentaati peraturan dalam berkendara di jalan raya. Seorang Nenek yang mengendarai Yamaha Vega No Pol M-3733-N dan membonceng cucunya mengalami kecelakaan setelah motor yang dikendarai alami gas Bandang dan menabrak warung di Jl. Kendayakan Ds. Gondanglegiwetan Kec. Gondanglegi Kab. Malang Km 01 – 02 ( Jurusan Ds. Gondanglegiwetan – Gondanglegi) , Senin ( 14/6) siang.

Informasi yang diperoleh wartawan Indonewsdaily.com dari Unit Satlantas Polres Malang , identitas kedua korban diketahui bernama Heri Harturi, 56 ( Nenek ) dan Niko , 9 ( cucu ) keseemuanya warga Ds. Harjokuncaran Rt 34/10 Kec. Sumbermanjingwetan Kab Malang.

Kanit Satlantas Polres Malang , Iptu Agus Yulianto menceritakan kronologi kejadian , Saat itu Sinenek yang membonceng cucunya berjalan dari arah S – U dengan keceapatan sedang sesampainya di jalan simpang tiga tidak dapat menguasai setir dan rem sehingga menabrak warung ( toko ) yang ada di Utara jalan.

“Kejadian sekitar pukul 13.00 wib, saat itu. Kedua korban tidak mengunakan helm dalam berkendara .” terang Agus pada awak media , Senin ( 14/6)

Ditambahkan Agus , keejadian ini saat jalan menurun serta kondisi motor Out Of Control / Lepas kendali . Dan kejadian ini
terekam Camera CCTV rumah warga disekitar lokasi .

“Dalam peristiwa ini sipengendara Yamaha Vega mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia di TKP di evakuasi ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen dan yang di bonceng ( cucu ) mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia saat di Rawat di RSI Gondanglegi .” Imbuhnya.

Kanit Laka Polres Malang, Iptu Agus Yulianto menghimbau pada pengendara motor agar lebih konsentrasi di jalan raya, mematuhi rambu, selalu berdoa sebelum berangkat dan mengecek kelayakan kendaraan.( Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *