Kurang Konsentrasi, Gadis Cantik Asal Polowijen Tewas Tabrak Truk Engkel

Jawa Timur1028 Views

 

Indonewsdaily.com, Malang- Diduga kurang hati-hati dalam berkendara, seorang pengendara motor harus meregang nyawa setelah motor yang dikendarai menabrak truk yang berjalan berlawanan arah di Jalan Raya MT Hariyono Dinoyo, Senin ( 23/8/2021).

Korban merupakan pengendara motor Honda Vario dengan nopol N 4730 BAU yang dikendarai seorang gadis bernama Mila Nadifah (22) warga Jalan Polowijen 2 RT 01 RW 04 Kelurahan Polowijen Kecamatan Blimbing.

Kanit Satlantas Polresta Malang Kota, IPTU Saiful Ilmi mengatakan, kejadian berawal saat korban melintas dari arah timur ke barat di jalan MT Hariyono dekat eks biskop Dinoyo DT, tanpa disadari korban melintas Truk Engkel dengan nopol N 8254 UE yang dikemudikan Sonilopes (55) warga Landungsari Kecamatan Dau Kabupaten Malang, yang berjalan dari arah barat ke timur.

“Korban dalam berkendara terlalu kekanan dan kurang fokus, akibatnya truk engkel ditabrak cukup keras oleh korban,” katanya.

Ditambahkan Saiful, saking kerasnya tabrakan ini motor korban dibagian depan sampai ringsek dan tubuh korban terpental kekiri jalan.

“Korban meninggal dilokasi akibat luka dibagian kepala,” tutupnya.

Sementara kendaraan Honda Vario milik korban beserta Truk Engkel diamankan pihak Satlantas Polresta Malang Kota untuk barang bukti penyelidikan lebih lanjut .

Petugas lakalantas bersama PMI Kota Malang mengevakuasi jenazah korban dan dibawah ke ruang forensik RSSA Kota Malang untuk di visum. ( Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *