Karyawati Rokok Jadi Korban Jambret

Indonewsdaily.com, Malang – Aksi kawanan jambret akhir akhir ini sangat meresahkan warga sekitar khususnya kaum ibu ibu baik yang sedang berangkat kerja maupun berbelanja dan saat berkendara sendirian saat melintas disepanjang jalan raya Sidorahayu Niwen Wagir sampai Pandan Landung.

Diduga dua pelaku yang mengendarai motor Scoopy warna abu abu berboncengan mengunakan helm serta memakai masker sering kali melakukan aksi didaerah tersebut khususnya dipagi hari.

Seperti yang diceritakan Otavia anak dari Ibu Wati ( korban ) warga RT 18 RW 04 Desa Sidorahayu Kecamatan Wagir
pada Indonewsdaily com , kejadiannya kemarin hari Rabu ( 3/11/2021 ) pagi di jalan Tebo Selatan ( kresek ) dekat tambal ban sekitar pukul 05.30 wib , saat itu ibunya berangkat kerja di pabrik rokok kawasan pandan Landung Wagir dengan mengunakan motor matic .

“Pelaku memakai helm serta memakai masker dan jaket, saat dibelakang motor ibu saya tiba tiba ibu saya dipepet dan tangan pelaku yang dibonceng menarik kalung ibu saya,” terang Otavia pada Indonewsdaily com, Kamis (4/11/2021) siang.

Ditambahkan Otavia , kemarin ( Selasa , red ) ibu saya sempat cerita kalau waktu berangkat kerja sudah diikuti sama pelaku sampai diparkiran tempat kerjanya .

” Kemarin sudah dibuntuti oleh pelaku sampai diparkiran pabrik rokok Gandum , la…beraksinya rabu pagi .” Imbuhnya

Dijelaskan Oktavia , ibu saya saat kejadian sudah memakai jaket dan kalung yang ibu pakai tertutup jaket dan ngak kelihatan .

” Saat kalung ibu saya dijambret kondisi jalan keadaan sepi , terus ibu berteriak teriak sambil mengejar pelaku yang lari kearah bandulan namun ngak terkejar. ” tutupnya

Sebelumnya 2 bulan kemarin dilokasi yang sama pernah seorang ibu ibu saat berbelanja juga mengalami nasib yang sama , kalung yang dipakai juga dijambret yang saat itu dua pelaku mengendarai motor Vixion putih .

Hingga berita ini dituliskan pihak korban belum melaporkan ke Polsek setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *