Wanita Cantik di Gondang Mojokerto Ditemukan Gantung Diri

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Warga Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto digegerkan seorang wanita yang ditemukan tewas di dalam kamar rumah orang tuanya, Senin (7/6/2021). Wanita cantik berambut pirang ini diduga tewas akibat nekat gantung diri.

Saat ditemukan korban berinisial VIP (26) itu masih memakai gaun warna hijau. Lehernya tergantung pada kain motif batik yang diikat pada teralis angin-angin kamar.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Gondang Iptu Syaiful Isro mengatakan, korban selama ini tinggal bersama kedua orang tuanya di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Perempuan berparas cantik ini biasa tidur di kamar depan rumah tersebut.

Pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB, ibu korban meminta menantu atau kakak ipar korban berinisial DB (30) untuk membangunkan putrinya tersebut. Namun, kamar VIP terkunci dari dalam. DB pun memberi tahu kondisi tersebut ke ayah korban berinisial DAS (54). Ia lantas diminta mendobrak pintu kamar korban.

“Setelah membuka paksa pintu kamar, kakak ipar korban melihat VIP dalam posisi gantung diri dan sudah meninggal dunia. Korban gantung diri menggunakan tali baju dengan panjang kurang lebih 100 cm,” terang Isro.

Anggota Polsek Gondang bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto melakukan olah TKP setelah menerima laporan dari warga. Polisi juga mendatangkan dokter Puskesmas Gondang untuk melakukan visum luar terhadap jasad korban.

“Tidak ditemukan luka akibat kekerasan. Bercak warna keunguan di beberapa bagian tubuh korban merupakan akibat dari pecahnya pembuluh darah atau lebam mayat, bukan akibat benda tumpul dari tindak kekerasan,” ungkap Isro.

Oleh sebab itu, tambah Isro, pihaknya menyimpulkan perempuan cantik itu tewas akibat gantung diri. Jenazah korban langsung diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *