Wanita Cantik Pengendara Motor Scopy Tewas Terlindas Truk

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Seorang wanita cantik pengendara motor Scopy ditemukan tewas setelah terlibat kecelakaan dengan Truk Gandeng muatan tebu di Jln. Raya Bululawang Kec. Bululawang Kab. Malang KM 10–11 (Malang – Bululawang) pada hari Selasa (22/6) sekitar pukul 19.30 WIB malam kemarin.

Pengendara Honda Scopy dengan nopol N 3521 EER yang merupakan HRD FIF Cabang Kepanjen diketahui bernama Lina Trinanti (35) warga Perumahan Dani’s swara RT 09 RW 03 Desa Krebet, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

Menurut Kanit Satlantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto , kejadian berawal saat korban perjalanan pulang kerja menuju kerumahnya dengan mengendarai motor Ho da Scopy (berjalan dari Utara ke Selatan) dengan kecepatan sedang, sesampai di lokasi korban berusaha menyalip dari sebelah kiri truk gandeng muatan tebu dengan nopol P 9931 UE yang dikemudikan Hari warga desa Jenggolo Kecamatan Kepanjen, yang berjalan searah Di depannya.

“Karena jarak sudah dekat dan pengendara honda scopy berjalan terlalu berhaluan ke kiri sampai keluar badan jalan hingga oleng hingga terjatuh ke kanan mengenai roda sebelah kiri truk gandeng muatan tebu.” terang Agus pada awak media saat dihubungi via telpon.

Ditambahkan Agus, akibat peristiwa ini pengendara honda scopy mengalami luka benturan pada kepala dan meinggal dunia di TKP.

“Korban meninggal dunia dilokasi dan di evakuasi ke RSSA Kota malang dengan mengumakan ambulan PMI Kabupaten Malang.” Imbuhnya.

Selanjutnya kedua kendaraan yang terlibat diamankan di pos polisi Bululawang untuk penyelidikan lebih lanjut. Kanit Satlantas Polres Malang menghibau pada masyarakat penguna jalan raya agar men taati peraturan berlalulintas dan jangan tergesa gesa mendahului kendaraan lain dalam kondisi jalan agak menanjak.

“Taati peraturan dan bersabar dalam berkendara serta jangan terburu-buru sampai tujuan.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *