Satpam Ardimulyo Singosari Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Jawa Timur346 Views

Indonewsdaily.com, Malang- Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Damean Desa Tamanharjo Kecamatan Singosari, Kamis (22/7/2021).Dalam peristiwa itu, mengakibatkan pengendara motor asal Sempol Ardimulyo tewas di lokasi.

Informasi yang diperoleh Indonewsdail.com, korban diketahui bernama Temun ( 69 ) warga Jalan Sultan Agung, Sempol Rt. 02 Rw 05 Kelurahan Ardimulyo Kecamatan Singosari. Korban merupakan penjaga malam di kawasan perumahan Ardimulyo dan merupakan petugas kebersihan di SD 01 Ardimulyo Singosari.

Kanit Satlantas Polres Malang IPTU Agus Yulianto menceritakan kronologi awal kejadian, peristiwa terjadi sekitar pukul 07.15 wib, motor yang dikendarai korban nopol N 3797 GZ berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP mendahului dari sebelah kanan kendaraan tidak dikenal yang dikendarai Mr. X.

“Karena pada saat mendahului kendaraan lain, korban kurang bisa menjaga jarak aman sehingga terjadi tabrak samping, akibatnya korban terjatuh ke lajur berlawanan arah,” urainya.

Ditambahkan Agus, bersamaan dengan itu dari arah barat ke timur berjalan kendaraan truk, karena jarak sudah dekat dan pengemudi truk yang belum jelas identitasnya tidak mampu menguasai laju kendaraannya.

” Tubuh korban tertabrak depan truk dan korban mengalami patah tulang paha kaki kiri, luka terbuka pada kepala bagian belakang dan meninggal dunia di TKP,” tutup Iptu Agus Yulianto pada Indonewsdaily.com.

Setelah kejadian, pengendara kendaraan motor tidak dikenal dan pengemudi truk melarikan diri dari tempat kejadian.

Selanjutnya jenazah korban dievakuasi kekamar jenazah RSSA Kota Malang untuk dimintakan visum dan kasus kecelakaan ini dalam proses penyelidikan petugas Satlantas Polres Malang. ( Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *