Naas Pulang Sekolah, Bocah Tewas Tertabrak Avanza dan Terlindas Truk

Jawa Timur399 Views

Indonewsdaily.com, Malang- Seorang bocah kelas 6 Sekolah Dasar tewas saat menyeberang jalan ke rumahnya sehabis pulang sekolah. Korban diduga tertabrak mobil Avanza dan terlindas truk berlawanan di jalan raya Sudimoro Desa Sudimoro Kecamatan Bululawang, Sabtu (3/7/2021).

Korban diketahui bernama
M Ilyas Abiyoso (12), merupakan anak pasangan Agus dan Zamzami dari dua bersaudara, warga Jl Raya Sudimoro no 57 Desa Sudimoro Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com, saat itu korban perjalanan pulang dari sekolah SD Sudimoro 1 yang berada di seberang selatan rumahnya, saat menyebrang jalan raya dari arah timur kebarat tubuh korban ketabrak mobil Avanza warna putih. Akibatnya, korban terjatuh keaspal jalan, bersamaan dari arah berlawanan melintas truk dan melindas tubuh korban.

“Korban tertabrak mobil avanza terus terlempar lantas ditabrak truk dari arah yang berlawanan hingga tubuhnya masuk kolong truk, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka serius di kepala,” ujar Abdullah warga sekitar.

Ditambahkan Abdullah, memang rumah korban dengan sekolah SD tempat belajarnya persis didepan atau seberang jalan raya. “Iya persis depan rumahnya memang sekolahnya,” imbuhnya

Warga yang mengetahui segera menolong korban namun setelah melihat korban tak bernyawa, warga lantas segera melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang. Petugas yang datang ke lokasi segera melakukan olah TKP.

Hingga berita ini dituliskan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Unit Satlantas Polres Malang. ( Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *