Buaya Muara Hebohkan Warga yang Sedang Vaksin Covid-19 di Tuban

Indonewsdaily.com, Tuban – Masyarakat yang hendak vaksin covid-19 di Puskesmas Ponco, Kecamatan Parengan, Tuban mendadak heboh dengan kemunculan buaya sepanjang 2 meter di selokan depan puskesmas.

Beruntung, buaya tersebut berhasil ditangkap oleh sejumlah warga, bagian mulut buaya kemudian diikat agar tidak membahayakan.

“Sempat ramai ya tadi, pas banyak orang habis ikut vaksin di Puskesmas. Tapi buaya sudah ditangkap tadi oleh beberapa orang dengan diikat,” kata Bagio salah seorang warga.

Warga lalu menyampaikan soal buaya itu ke Pemdes, dan dilanjutkan ke Polsek setempat serta Satpol PP. Hasil penyelidikan, diketahui bahwa buaya sepanjang dua meter itu milik Haikal Raditiya (15). Ia warga Dusun Bedrek, Desa Selogabus, Kecamatan Parengan.

Kapolsek Parengan Iptu Gunadi mengatakan, buaya milik Haikal itu sudah lepas sejak sepekan lalu. Disisi lain, orangtua Haikal sudah sering mengingkatkan agar rutin memberi makan kepada buaya tersebut. Haikal juga sempat disuruh mengontrak tempat secara khusus. Namun secara tidak sengaja buaya lepas dari kandangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *