Jenasah Korban dibawah ke RSSA

Akibat Konslet Listrik, Rumah Beserta Penghuninya Terbakar

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Akibat konsleting listrik, satu rumah di Jalan Bromo 1, Kota Malang dilalap si jago merah, akibat kejadian tersebut pemilik rumah meninggal ditempat, Minggu (30/5).

Menurut keterangan saksi yang berada di tempak kejadian mengatakan jika sekitar pukul 00.30 WIB tiba-tiba di area sekitaran TKP lampu padam, dan pada saat keluar rumah, para saksi melihat ada asap yang keluar dari kamar rumah yang posisinya berada di sebelah utara rumah Jl. Bromo Gg. I No. 42 RT.02 RW. 09 Kel Oro2 Dowo Kec. Klojen Kota Malang. 

“Dan setelah pintu kamar dibuka, api terlihat sangat besar dari atas kasur, jadi kita para warga sekitar berusaha memadamkan api dengan air sungai yang ada di depan rumah (TKP),” ujar Gideon Yulianto kepada wartawan Indonewsdaily.com beberapa waktu lalu. 

Selang sekitar 30 (tiga puluh) menit api berhasil dipadamkan dan ternyata korban yang merupakan pemilik rumah bernama Sofyan Jayadi (62) sudah meninggal dunia dengan posisi duduk tergeletak di atas kasur. 

Sedangkan saksi lain yang namanya tidak mau disebut menyatakan jika korban selama ini memiliki kebiasaan merokok dan membuang putung rokok sembarangan didalam kamar. Dan korban juga memiliki riwayat sakit stroke.

Beruntung api bisa segara dipadamkan oleh warga sekitar serta petugas pemadam kebakaran yang datang segera, sehingga api tidak menjalar kerumah warga lainnya. 

Saat ini pihak kepolisian sedang menunggu keluarga korban datang dan mengevakuasi jenasah ke RSSA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *