Anggota DPRD Jakarta, Jupiter : Vaksin Penting Untuk Immunity Health

Indonewsdaily.com, Jabodetabek – Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Lukman Jupiter atau yang kerap disapa “Jupiter”, meninjau langsung pelaksanaan Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, di Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat, (16/7/2021).

Peninjauan ini didampingi Prajurit TNI AD dari Koramil 03 Tanjung Priok Kodim 0502/Jakarta Utara dan melakukan dialogis dan komunikasi kepada masyarakat yang sedang melakukan proses vaksinasi.

“Saya apresiasi langkah NasDem Jakarta Utara yang melakukan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan tertib dilokasi,” ucap Jupiter dilokasi kepada jurnalis www.indonewsdaily.com .

Lanjut Jupiter menerangkan, meski pelaksanaan vaksinasi, tetap menjaga protokol kesehatan dan mencegah kerumunan.

“Masyarakat telah menyambut positif pelaksanaan vaksinasi, karena masyarakat sadar bahwa vaksin ini perlu dan penting dalam menjaga Immunity Health kekebalan tubuh,” sambung Jupiter.

Selain itu, Jupiter berharap, pelaksanaan PPKM Darurat, Vaksinasi dan tingkat kesadaran masyarakat yang tinggi terhadap protokol kesehatan, semoga Bulan Agustus mendatang angka pasien covid 19 bisa menurun.

“Kita terus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder dalam mensukseskan vaksinasi ini secara serentak di seluruh Indonesia, sesuai arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo,” pungkas Anggota DPRD DKI Jakarta ini. [Muhammad Ryan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *