Antar Pulang Pacar, Mahasiswa Tewas Kecelakaan

Indonewsdaily.com, Malang – Kabar duka dari Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang, Kamis (23/9/2021) sore. Seorang mahasiswa semester akhir, meninggal akibat mengalami kecelakaan di Bululawang.

Korban bernama Muhammad Aufar Adfani Irawan (21) Karya Timur Gang 1, Kelurahan Purwantoro, Kota Malang. Ia pengendara berboncengan naik sepeda motor Sports Honda CBR N 2975 ABW.

Sekitar pukul 17.00 WIB, korban dan sang pacar berboncengan melintasi Jalan Raya Krebet Sengrong, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Sore itu, turun hujan rintik di wilayah Bululawang.

Naas, korban lalu mengalami musibah kecelakaan. Kronologisnya belum jelas dan masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Malang. Korban meninggal seketika di lokasi kejadian.

Sekitar pukul 19.30 WIB, datang Irawan, ayahanda korban ke ruang Instalasi Forensik RSU Dr Saiful Anwar Malang. Ia datang sendirian usai mendengar telpon bahwa putranya ditimpa kecelakaan.

“Saya tahu Maghrib tadi ditelepon anak saya kecelakaan. Sempat pamitan saya ke Surabaya,” ungkap Irawan.

Ia tampak berusaha tegar menahan duka duduk di halaman depan ruang jenazah. Diceritakannya, ia belum mengetahui persis kronologis kejadian. Irawan mengetahui, putra sulungnya, pamitan keluar rumah naik motor sembari meminta uang saku dan menyebut akan ke Surabaya.

“Namun saya dapat kabar anak saya bonceng pacarnya asal Lumajang dan dalam perjalanan alami kecelakaan di Senggrong Bululawang,” tutupnya.

Informasi terakhir didapat, korban yang dibonceng masih berada di rumah sakit dekat lokasi kejadian. Belum jelas luka yang dideritanya. Terkait kejadian, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Unit Laka Lantas Polres Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *