Dua Motor di Lawang Saling Senggol, Tiga Orang Alami Luka Parah

Kecelakaan 2 motor yang mengakibatkan 3 orang luka parah di Lawang. (29/12/2021)

Indonewsdaily.com, Malang – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor di Lawang gegara kekurang hati hatian pengendara Scooy pada saat akan menyeberang jalan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas kendaraan yang berjalan lurus, akibatnya terjadi tabrak samping cukup keras hingga ke 3 orang dilarikan ke rumah sakit, Kamis (30/12//2021).

Kanit Lakalantas Polres Malang, IPDA Andi Agung mengatakan peristiwa kecelakaan ini diketahui sekitar pukul 22.30 WIB, Rabu (29/12) malam di jalan Raya Dr Sutomo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang , antara Honda Scopy N-4736-EBT (berboncengan) dengan Yamaha Scorpio N-4795-VC.

“Akibatnya ke 3 orang baik dari pengendara Honda Scopy berboncengan maupun pengendara Yamaha Scorpio
mengalami luka luka terbuka dan patah tulang kaki kanan, luka memar pada kepala, luka benturan pada kepala dan dilarikan ke RSUD Lawang untuk mendapatkan perawatan.” ucap Andi pada awak media, Kamis ( 30/12) siang.

Diceritakan Andi terkait kronologinya, berawal dari motor Honda Scopy yang dikendarai M Mahaludin Halim, 37 tahun (alami luka terbuka dan patah tulang kaki kanan) yang membonceng Dwi Ayu Agustin, 32 tahun (alami luka memar pada kepala) kesemuanya warga Perum Bumi Ardimulyo Y2 RT. 08/12 Kel. Candirenggo Kec. Singosari Kab. Malang , berjalan dari barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Namun sesampainya di TKP (keluar gang) menyeberang jalan hendak belok ke selatan, bersamaan itu dari arah selatan ke utara berjalan motor Yamaha Scorpio yang dikendarai M Nava Wardana , 21 tahun (alami luka benturan pada kepala) warga Popohan RT. 02/01 Ds. Sentul Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak samping yang cukup keras sampai kedua kendaraan yang terlibat alami rusak parah (ringsek) .” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *