Asyik Berteduh Saat Hujan, 3 Pekerja Tertimpa Bangunan dan Dilarikan Kerumah Sakit

Indonewsdaily.com, Malang – Hujan lebat disertai angin berdampak robohnya salah satu bangunan di calon cafe depan perum Graha Permata Asri Dusun Bamban Desa Asrikaton Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, dalam peristiwa ini 3 orang yang berteduh alami luka luka ringan berat akibat tertimpa bangunan, Selasa (7/12) sore.

Peristiwa calon bangunan cafe yang roboh dan menimpa 3 pekerja diketahui sekitar pukul 15.00 WIB. Berikut data ke 3 pekerja yang tertimpa bangunan calon cafe sebagai berikut :

Solikin (32) warga Polowijen gang 2 RT. 04 RW. 04 Blimbing Kota Malang. (Luka pada bagian kaki kanan kesleo, tulang pundak sebelah kanan mengalami dislokasi, luka lecet pada bagian kepala), lanjut Sutrisno (52) warga Dsn. Wonorejo Rt. 20 Re. 04 Ds. Wonorejo Kec. Poncokusumo. (Luka pada bagian pinggang) dan Suyono (32) warga Ds. Belung Kec. Poncokusumo Kab. Malang. (Luka pada bagian kaki memar akibat tertimpa kayu bangunan dan kepala lecet).

Kapolsek Pakis, AKP Lutfi yang mendatangi lokasi mengatakan, kejadian berawal para korban bekerja dalam kontruksi pembangunan cafe yang berada di depan Perum GPA Asrikaton, namun sekira pkl 14.50 WIB hujan deras disertai angin di wilayah Asrikaton sehingga para pekerja berteduh di bawah bagunan belakang.

“Saat hujan lebat 3 orang ini menghentikan kegiatannya dan memilih berteduh di bangunan belakang calon cafe, tiba-tiba bagunan ini brakkkkk (roboh) dan menimpa 3 pekerja ini.” ucapnya.

Ditambahkan Lutfi, tadi Saya dapat laporan dari warga sekitar dan bersama anggota langsung meluncur kelokasi serta membantu mengevakuasi ke 3 orang pekerja.

“Alhamdullilah selama proses evakuasi ketiga pekerja ini berjalan dengan lancar dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.” tutup Lutffi pada awak media, Selasa (7/12) sore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *