Berawal Laka Tunggal Ternyata Pelaku Pencurian Mobil

Indonewsdaily.com, Malang- Warga seputaran jalan Mojopahit atau Splindit dihebohkan adanya mobil box dengan nopol L 8128 VK yang menabrak Tiang Listrik depan Catalina Gym Jl Mojopahit K-1 (Depan pasar splendid) Malang. Setelah menabrak, pengemudi melarikan diri dan loncat dari atas Jembatan splindit. Informasi yang diperoleh Indonewsdaily.com, kejadian diketahui sekitar pukul 09.30 Wib , Kamis ( 7/10/2021) pagi tadi.

Kanit Lakalantas Polresta Malang Kota, Iptu Syaiful Ilmi mengatakan, kendaraan truk box engkel itu dikemudikan oleh Dani Setiawan alamat Dusun Mangun Rejo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, kendaraan berjalan dari arah utara ke selatan diduga kurang konsentrasi menabrak tiang listrik.

“Pengemudi kabur kearah jembatan Splindit karena takut dimasa warga terus diduga loncat dari atas jembatan,” terang Syaiful.

Tak berselang lama setelah kejadian tersebut, petugas Pemadam Kebakaran, Palang Merah Indonesia (PMI) dan pihak Kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi, namun Dani menolak.

“Butuh waktu kurang lebih 20 menit untuk membujuk Dani agar mau dievakuasi,” tutupnya.

Kanit Reskrim Polsek Klojen, AKP Yoyok Ucuk menjelaskan bahwa usai lari ke arah sungai, pria tersebut mengalami cidera di kaki kiri dan akhirnya terkapar di tepi sungai.

“Kalau masalah bunuh diri itu kita masih belum bisa memastikan karena harus ada pemeriksaan, yang bersangkutan ini masih trauma,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsekta Klojen AKP Domingos Ximenes mengatakan, diduga pelaku bernama Dani kabur karena takut dilaporkan mencuri mobil box di Jalan Gatot Subroto, Kota Malang.

“Diduga pelaku kabur dari arah hotel tugu keselatan mengarah ke gereja kayutangan , namun sesampai didepan catalina mobilnya menabrak tiang listrik,” ucap AKP Domingos pada awak media.

Ditambahkan Domingos, kami mendapatkan laporan dari Polsekta Kedungkandang kalau ada mobil Box dengan nopol L 8128 VK hilang tadi pagi TKP Jl Gatot Subroto no 26 Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Klojen.

“Terus laporan ini saya cros cek dengan TKP Laka tumggal di Splindit kok persis dengan mobil box yang dilaporkan dan langsung aja diduga pelaku ini kita amankan untuk penyelidika lebih lanjut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *