BKPB PP Batu Bersama Carabao Billiards Indonesia Peduli Bencana Banjir Bandang

Indonewsdaily.com, Kota Batu -Terjadinya banjir bandang di beberapa desa yang berada di wilayah kecamatan Bumiaji kota Batu beberapa waktu yang lalu mendapatkan perhatian dari semua pihak, salah satunya atlit biliar yang usai mengikuti tournamen biliar di Gor Gajah Mada Kota Batu.

Penyelenggara tournamen bilyar Carabao Billiards Indonesia bersama BKPB PP Kota Batu dan Pobsi Kota Batu galang dana bantuan untuk korban bencana banjir bandang tersebut.

Hendra Kurniawan dari Carabao Billiards Indonesia salah satu penyelenggara tournamen biliar saat menyerahkan bantuan sembako di dapur umum menjelaskan bahwa usai pelaksanaan tournamen biliar ternyata ada kejadian banjir bandang di kota Batu. Untuk itu, sebagai bentuk perhatian maka beberapa atlit biliar ingin berpatisispasi memberikan bantuan kepada korban banjir bandang. Minggu (7/11/2021).

“Setelah berkoordinasi dengan ketua BKPB PP kota Batu atau ketua Pobsi kota Batu bapak Gaib Sampurno maka saya berniat untuk memberikan bantuan kepada korban banjir bandang, setelah saya upload di medsos terkait niatan tersebut mendapatkan respon dari beberapa atlit biliar dari beberapa daerah di Indonesia.” kata Hendra.

“Seperti atlit biliar JRX Brew Harry Dwijaya dari Bandung, Nini Srirejeki  Edward dari Bali, Ketua Pobsi Mimika  Pak Rocky Pattinama dari Papua, dan Pak Sukma dari Banjarmasin salah satu custamer Carabao Billiards Indonesia”, jelasnya.

“Untuk sementara bantuan yang kami berikan berupa sembako, setelah kami berikan bantuan berupa sembako ternyata di dapur umum bantuan berupa sembako sudah lebih dari cukup atau berlebih”, ungkapnya.

Ketua BKPB kota Batu Gaib Sampurno menyampaikan setelah berkoordinasi dengan panitia penerimaan bantuan di dapur umum, maka untuk bantuan yang akan diberikan selanjutnya berupa kebutuhan yang lebih di butuhkan.

“Untuk bantuan yang akan kami berikan berikutnya berupa barang kebutuhan yang lebih di butuhkan yaitu berupa handuk, minyak kayu putih maupun minyak goreng”. imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *